2018, Lee Jong Suk Ingin Bintangi Drama Ringan

Lee Jong Suk dalam drama W.
Sumber :
  • Facebook.com/mbcdramawofficial

VIVA – Nama Lee Jong Suk seakan menjadi jaminan suksesnya sebuah drama. Banyak drama yang dibintanginya sukses dan meraih rating tinggi di negara asalnya. Berbagai genre cerita juga pernah dijajal aktor yang tahun ini menginjak usia 30 tahun.

25 Aktor Korea Paling Tampan Saat Ini Menurut Fans K-drama

Mulai dari drama, fantasi, medis, keluarga, komedi, semua pernah dicobanya. Setiap tahun selalu ada drama yang dibintanginya dinanti penggemar. Jika di 2016, penggemar belum bisa move on lewat serial W, di 2017, Lee Jong Suk kembali membuat penggemar gagal move on dengan merilis drama berjudul While You Were Sleeping.

Nah, di 2018, rupanya aktor yang mengawali karier di dunia model ini mengungkapkan harapannya atas genre drama yang mungkin akan dibintanginya.

3 Alasan Harus Nonton Drakor Pinocchio, Jangan Sampai Kelewatan!

"Di tahun 2018, aku ingin mengerjakan sesuatu yang lebih ringan dan mudah ditonton," kata Lee seperti dilansir Kpopherald, Kamis 4 Januari 2018.

"Aku rasa aku telah memilih pekerjaan yang memiliki cerita dan pengembangan yang kuat, atau pekerjaan yang memiliki permasalahan sosial," kata Lee yang juga sedang berbahagia karena baru saja membuka kafe miliknya di 2017.

Lee Jong Suk dan Kwon Nara Dikabarkan Pacaran

"Berulang kali, aku datang ke kafe segera setelah aku bangun, tanpa menjadwalkan apapun. Itu terasa seperti seluruh dunia yang berbeda, karena aku tidak pernah tertarik pada apapun selain seni peran." (asp)

Lee Jong Suk, Cha Eun Woo, Park Seo Joon, Lee Min Ho, Ji Chang Wook

5 Aktor Top Ganteng Korea Paling Banyak Pengikutnya di Instagram

Para aktor ini kebanyakan membintangi drama yang ditayangkan di jaringan TV atau serial Netflix. Mereka punya banyak pengikut di Instagram juga karena kegantengannya

img_title
VIVA.co.id
5 November 2021