Oh Mama Oh Papa, Hidup Mewah Ternyata Anak Orang Miskin

Oh Mama oh Papa ANTV
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Fina dimarahi Farah karena lama membawakan makanan pesanannya. Farah memang sangat tidak suka dengan Fina karena membela dir. Farah sebagai anak pemilik restoran ayam bakar mengancam akan memecat Fina.

Sambut Akhir Tahun, ANTV Hadirkan 4 program Baru

Kiki, adik Joko yang juga mempunyai restoran ayam bakar iri dengan kemajuan Joko. Kiki meminta pada Joko untuk memberikan resep rahasia racikan bumbu ayam milik Joko agar restorannya bisa semaju restoran Joko. Tapi Joko tidak memberikan resep rahasia tersebut yang sudah menjadi trademark-nya.

Joko mendapat kabar kalau semua ayam di peternakannya semuanya mati. Fina yang diancam Kiki terpaksa tutup mulut. Joko depresi dan meninggal.

Oh Mama Oh Papa, Aku Dipaksa Menikah dengan Suami Sahabatku

Fina sedang mengepak peralatan restoran, Dina mengalami serangan jantung dan minta Fina memanggilkan Farah. Dina memberikan sebuah amplop yang berisi resep rahasia ayam bakar keluarga mereka tapi Farah malah tidak menghiraukannya dan tidak menganggapnya berharga. Ia memberitahukan kalau Farah adalah anak dari adiknya.

Farah adalah kakak Fina dan juga Fino. Farah tidak terima hidupnya miskin dan jadi semena-mena pada Fina, Fina dan kedua orang tua kandungnya. Bahkan Farah hendak menjual resep Joko ke Kiki.

Oh Mama Oh Papa, Demi Ayah Aku Jadi Pemain Bola

Farah dan seluruh keluarga kaget melihat kondisi Fino. Sopir truk datang membawakan 3 potong ayam goreng lagi untuk Fino. Semua jadi tahu kalau Fino rela mati-matian demi mendapatkan ayam goreng untuk Farah. Tapi Farah tetap tidak merasa bersalah.

Fina berhasil membangun restoran ayam goreng tapi diambil alih oleh Farah dan Fina diusir. Fina lalu buat bisnis ayam online dan laris. Farah yang marah lantas bekerja sama dengan Kiki. Ibu Fina berhenti bekerja karena Farah bersekongkol dengan Kiki untuk melecehkan Fina.

Karyawan juga mundur semua, Farah dan Kiki stres dan karena tak biasa masak, akhirnya kompor meledak membuat Kiki tewas dan Farah luka bakar. Fina merawat Farah dengan tulus. Farah sadar dan  menyesali sikapnya selama ini. Dia berjanji akan berubah dan membalas kasih sayang adik dan kedua orangtuanya selama ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya