Sinopsis Film 2012, Saat Dunia Dilanda Kehancuran

Film 2012
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Film fenomenal berjudul 2012 akan tayang malam ini Rabu, 1 April 2020, pukul 20.00 WIB, di salah satu stasiun televisi Indonesia.

Menteri PUPR: 61 Bendungan Bakal Rampung di Oktober 2024

Film 2012 dirilis pada tahun 2009 lalu. Film yang disutradarai oleh Roland Emmerich ini dibintangi oleh John Cusack, Chiwetel Ejiofor, Woody Harrelson, Amanda Peet, dan sederet bintang lainnya.

Film ini terinspirasi dari kepercayaan suku Maya yang meramalkan mengenai akhir dari dunia ini. Pada tanggal 21 Desember 2012, perhitungan kalender suku Maya berakhir, sehingga heboh informasi yang menyebut bahwa pada tanggal tersebut akan menjadi akhir dunia alias kiamat.

Detik-detik Polisi Setop Ambulans Lawan Arus One Way, Ternyata Bukan Bawa Pasien Sakit

Film ini pun mengangkat kisah mengenai bencana alam dahsyat yang menghancurkan Bumi. Bencana tersebut di antaranya adalah retakan besar yang terjadi di Patahan San Andreas, California. Ada pula meteor yang jatuh dan tsunami besar.

Dalam film tersebut juga diceritakan bahwa sejumlah pemimpin negara-negara besar, membuat proyek tempat perlindungan yang berada di bawah Pegunungan Himalaya. Tempat tersebut akan digunakan untuk menyelamatkan manusia, jika kiamat tersebut terjadi.

Ganjar Tak Masalah Ketum PPP Hadir Silaturahmi dengan Kubu 02

Namun, ternyata tempat berlindung tersebut hanya bisa digunakan oleh orang-orang tertentu saja yakni orang kaya dan orang penting di dunia. 

Film 2012 ini akan banyak menghadirkan adegan-adegan menegangkan ditambah dengan teknik CGI yang luar biasa. Untuk lebih lengkapnya, jangan lupa saksikan film 2012.

Film 2012.

Sinopsis 2012, Film Kiamat Akhir Kalender Suku Maya Tayang Malam Ini

Film 2012 akan tayang di TV Nasional malam ini.

img_title
VIVA.co.id
3 Januari 2020