Sinopsis The Transporter Refueled, Kisah Balas Dendam Mantan Tentara

The Transporter Refueled.
Sumber :
  • IMDb.

VIVA – Malam ini Kamu bakal ditemani film Hollywood, The Transporter Refueled. Film yang dibintangi oleh Ed Skrein yang berperan sebagai Frank Martin ini, pertama kali dirilis pada 2015. 

Sinopsis Film Hantu Polong, Kisah Misteri Seorang Mahasiswa dari Tanah Melayu

The Transporter Refueled merupakan film seri keempat dari franchise Transporter. Di bawah garapan sutradara, Camille Delamarre, film ini berkisah tentang seorang mantan tentara asal Prancis bernama Frank Martin, yang mencoba balas dendam kepada kelompok mafia Rusia.

Demikain dihimpun VIVA, Jumat, 10 Juli 2020 dari berbagai sumber.

Film Siksa Kubur Bakal Tayang Juga di Luar Negeri? Ini Kata Joko Anwar

Frank Martin mendapatkan tugas untuk mengantarkan paket rahasia yang cukup mencurigakan oleh Anna yang diperankan Loan Chabanol. Ia tidak bisa berkutik mendapat perintah dari Anna, karena ayahnya menjadi tawanan dari kelompok wanita tersebut.

Ia pun mengikuti perintah Anna, di mana dia harus melakukan perampokan bank dengan skala besar. Satu-satunya alasan Frank Martin bergabung dengan kelompok mafia itu adalah agar dapat menyelamatkan sang ayah. 

Teuku Ryan Buktikan Cintanya di Film Baru! Ini Tantangan Terberat Suami Ria Ricis

Frank Martin yang merupakan mantan tentara menggunakan keterampilannya untuk melakukan perampokan. Aksi Frank Martin cukup menarik dengan gaya bertarung yang unik, dibalut dengan aksi-aksi menegangkan lainnya dijamin bisa menemani malam panjang Kamu.

Jika penasaran dengan kisah selanjutnya, Kamu bisa menyaksikan kelanjutan The Transporter Refueled, nanti malam di salah satu stasiun televisi swasta. 

Selain diperankan oleh Ed Skrein, The Transporter Refueled turut dibintangi oleh Loan Chabanol, Ray Stevenson, Gabriella Wright, Tatiana Pajkovic, Wenxia Yu dan masih banyak lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya