VIVA Ajak Masyarakat Lawan Covid-19 dengan Berdonasi untuk Sesama

VIVA Peduli untuk Negeri.
Sumber :

VIVA – Jumlah pasien positif Covid-19 di Indonesia makin bertambah setiap harinya sejak kasus pertama diumumkan Presiden Joko Widodo pada 2 Maret lalu. 

Penghargaan Achmad Bakrie 2024 Akan Segera Digelar, Sudah Ada 86 Penerima

Hingga 21 Maret 2020 pukul 17.00 WIB, seperti yang disampaikan juri bicara pemerintah Achmad Yurianto saat konferensi pers di Jakarta, Sabtu (21/03) tercatat ada 450 kasus positif yang tersebar di 17 Provinsi di Indonesia. 

Dari total kasus positif Covid-19 tersebut, 38 pasien meninggal dunia dan 20 pasien dinyatakan sembuh. 

Pemerintah Sri Lanka Minta Maaf ke Umat Islam usai Paksa Korban Covid-19 Dikremasi

Penambahan jumlah kasus positif Covid-19 di Indonesia terbilang cukup signifikan. Pasalnya, dalam seminggu terakhir rata-rata kenaikan kasus dalam satu hari bisa mencapai 50 kasus.

Kenyataan ini membuat banyak masyarakat khawatir dan mendesak pemerintah untuk segera melakukan berbagai upaya guna memutus rantai penularan yang agresif. 

Klub Australia Milik Pengusaha Indonesia yang Pernah Diperkuat STY, Cocok Buat Marselino Ferdinan?

Bukan hanya aspek kesehatan, penyebaran Covid-19 yang terus meluas dan meningkat ini juga berdampak pada lemahnya ekonomi, baik di Indonesia maupun global.

Saat ini kita semua mengalami masa sulit yang sama. Kita dan masyarakat dunia tengah berjuang untuk melawan Covid-19 bersama-sama.

Upaya Pemerintah saja tidak cukup untuk menghentikan penyebaran virus Corona. Partisipasi dan bantuan dari setiap lapisan masyarakat pun diperlukan untuk menghentikan rantai penularan.

Untuk itu, dalam upaya bersama melawan Covid-19, VIVA mengajak setiap dari kita untuk ikut ambil bagian dalam membantu dan menjaga sesama melalui “VIVA Peduli untuk Negeri”. 

VIVA Peduli Untuk Negeri adalah program bantuan kemanusiaan yang diinisiasi oleh Bakrie Group melalui VIVA Media Group untuk membantu sesama dalam melawan Covid-19.

Tenaga medis yang berada di garis terdepan dalam melawan Covid-19,  masyarakat kecil, seperti pedagang harian, driver online, petugas keamanan,  serta berbagai masyarakat lainnya yang membutuhkan bantuan dan perlindungan. 

Mereka adalah orang-orang yang membutuhkan uluran tangan kita. Bantuan sekecil apapun dari kita akan sangat membantu mereka yang sangat membutuhkan. 

Yuk, ini saatnya kita bergerak bersama-sama melawan Corona!

Bantuan kemanusiaan VIVA Peduli untuk Negeri dapat disalurkan melalui:  

Rekening Yayasan Satu Untuk Negeri tvOne.       BNI KCP Rawamangun 07.5513.2198.

VIVA Peduli untuk Negeri
Jaga Sesama untuk Indonesia

#VIVALawanCorona

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya