Terapkan Protokol Kesehatan, Fish Lovers Hadir di Living World

Fish Lovers, Living World Alam Sutera
Sumber :

VIVA – Anda memiliki hobi memelihara ikan hias? Jangan lewatkan event tahunan Living World Alam Sutera, Fish Lovers, pada tanggal 6 – 15 November 2020 di Loft De Luxe lantai dasar. 

Nikita Willy Sebut Haters Seperti Mamahnya: Penonton Paling Jujur

Pameran akan dibuka mulai Pukul 11.00 WIB sampai dengan operasional tutup. Kegiatan yang selalu dinantikan oleh para pengunjung setia ini, akan menerapkan protokol kesehatan kepada semua pengunjung dan juga peserta kegiatan, seperti wajib memakai masker, pemeriksaan suhu tubuh serta menyediakan hand sanitizer di beberapa tempat strategis. 

Lebih dari 50 jenis ikan hias air tawar seperti Ikan Koi, Ikan Cupang, Ikan Discus, Ikan Lohan, Ikan Arwana, Ikan Pleco, berbagai jenis ikan predator serta ikan hias aneka warna, hadir di Fish Lovers kali ini. Kehadiran aneka ikan hias ini tentu saja selain sebagai sarana hiburan juga sebagai sarana edukasi dan ilmu pengetahuan bagi semua pengunjung. 

Kompetisi Ikan Cupang Terbesar di Indonesia Akan Segera Digelar

“Tidak saja menghadirkan jenis ikan yang digemari saat ini, namun kami juga menghadirkan reptil sebagai pelengkap event ini agar lebih variatif dan mengadakan kontes Ikan Discus” terang Romi Mulyadi selaku Marketing Manager Living World Alam Sutera. 

“Selain itu, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan voucher dan merchandise gratis persembahan Passion Jewelry atau produk dari NMW Clinic. Untuk mendapatkannya, pengunjung cukup bertransaksi minimal RP 500 ribu di seluruh tenant Living World Alam Sutera.” Ujarnya menambahkan. 

Beredar Tabung Oksigen Palsu di Tulungagung, Diduga Udara Kompresor

Jadi, tunggu apalagi, ajak keluarga ke Living World Alam Sutera dan lihat lebih dekat berbagai jenis ikan hias air tawar. 

Follow official Instagram Living World Alam Sutera di @livingworld_alamsutera untuk informasi terupdate lainnya.

Pengunjung berfoto di festival lampion Living World Alam Sutera

Pengunjung Dimanjakan dengan Festival Lampion Terbesar se-Indonesia di Mal Living World Alam Sutera

Living World menyelenggarakan festival lampion bertajuk "The Biggest Lantern Festival in Indonesia" di Mal Living World Alam Sutera mulai 17 Januari 2023.

img_title
VIVA.co.id
18 Januari 2023