Viral! Pos Indonesia Mengantarkan Paket Hingga Membuat Pria Ini Jatuh

Mengantarkan paket ke rumah seorang pelanggan Pos Indonesia
Sumber :
  • Pos Indonesia

VIVA – Warganet dibuat geger dengan viralnya video Pos Indonesia yang mengantarkan paket secara istimewa kepada pelanggan. Di dalam video berdurasi satu menit itu tampak Julian Kaisar vokalis Band Juicy Luicy (musisi) yang terlihat berperan sebagai Pak Pos mengantarkan paket. Video viral ini telah disaksikan lebih dari 10 juta warganet di berbagai platform media sosial: Tiktok, Instagram, Twitter dan Facebook. 

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Dalam video tersebut terlihat iring-iringan Mobil Honda Brio yang membawa kotak besar seperti hadiah di atasnya dengan kawalan dua motor Honda Beat mengantarkan paket ke rumah seorang pelanggan Pos Indonesia. 

Mulanya, Julian turun ditemani empat orang pengantar berbadan besar. Setelah turun dan tiba di depan pintu, pelanggan yang diketahui bernama Salma dibuat terkejut dengan kedatangan Julian sebagai pengantar paket miliknya. Paket yang diantar tampak tidak seperti pada umumnya, paket di masukan di sebuah kotak kaca. 

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Di tengah video, warganet dibuat salah fokus oleh seorang pria berbaju abu-abu yang terperosok ke selokan karena terlalu fokus memperhatikan apa yang sedang terjadi. Sebagai penutup video, Salma mengajak Julian untuk berfoto bersama. 

Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan

?

Video yang menceritakan pengantaran paket ini mendadak viral di media sosial. Salah satunya dibagikan oleh akun instagram @viralkak pada Sabtu (12/12/20). Sampai artikel ini diterbitkan, belum diketahui pasti alasan kuat Pos Indonesia dalam melakukan hal tersebut.

Rizky Nazar dan Syifa Hadju

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Aktor Rizky Nazar akhirnya angkat bicara mengklarifikasi kabar miring tentang dirinya yang diduga telah berselingkuh. Diketahui, hubungan asmara Rizky dengan Syifa Hadju.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024