Pemkot Tangsel Beri Apresiasi Kafiatur Rizky Pemain Timnas U-16

Pemkot Tangsel beri apresiasi kepada Pemain Timnas U-16, Muhammad Kafiatur
Pemkot Tangsel beri apresiasi kepada Pemain Timnas U-16, Muhammad Kafiatur
Sumber :
  • Pemkot Tangsel

VIVA – Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel) memberikan apresiasi kepada Muhammad Kafiatur Rizky, Pemain Timnas Indonesia U-16 yang mencetak gol tunggal ke gawang Vietnam di Final AFF U-16. 

Apresiasi diberikan secara langsung oleh Wali Kota Benyamin Davnie dan Wakil Wali Kota Pilar Saga Ichsan, di rumah dinas Wali Kota Tangerang Selatan. Jumat (19/8).

Dalam pertemuan tersebut, Benyamin mengaku bangga lantaran ada putra asal Tangerang Selatan mencetak prestasi di tingkat Internasional. Karena berkat golnya, Indonesia menjadi timnas terbaik se-Asia Tenggara untuk U-16.

"Tentu kami merasa bangga ya, dan masyarakat banyak juga yang menyampaikan apresiasi dan kebanggaannya kepada Kafiatur Rizky," kata Benyamin.

Benyamin juga berpesan untuk terus mengukir prestasi terbaik. Dimana, masa depan Kafiatur Rizky yang masih panjang untuk menorehkan tinta emas bagi bangsa Indonesia.

"Mungkin nanti Kafiatur Rizky bisa memberikan coaching clinic bagi anak-anak di bawah usia 16 tahun, termasuk di sekolah sepak bola." ujar Benyamin.

Pujian juga dilontarkan oleh Wakil Wali Kota Pilar Saga Ichsan yang juga sebagai  ketua Asprov PSSI Banten  kepada Kafiatur Rizky atas prestasinya. Dia berharap Kafiatur tidak cepat puas terus meningkatkan kemampuannya untuk menorehkan prestasi terbaik bagi Indonesia.