PIA Fraksi PAN Gelar Kegiatan Baksos bagi Pegawai di Lingkungan DPR RI

PIA F-PAN menggelar kegiatan Baksos
Sumber :
  • DPR RI

VIVA – Persaudaraan Istri Anggota DPR RI Fraksi PAN (PIA F-PAN) menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) untuk para pegawai di lingkungan DPR RI. Kegiatan ini diselenggarakan di Aula Masjid Baiturrahman, Komplek DPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu (29/3/2023). Dalam sambutannya, Ketua PIA F-PAN Wirda Rahmi Nasution menyampaikan puji syukurnya bahwa kegiatan bakti sosial ini bisa kembali digelar pada tahun ini.

DPR Sindir Kenaikan UKT di Sejumlah PTN Menyesuaikan Harga Cabai dan Telur

“Alhamdulillah, tahun ini kita bisa tetap melaksanakan kegiatan bakti sosial Ramadan yang rutin dilaksanakan PIA Fraksi PAN. Mudah-mudahan apa yang dapat kami berikan pada hari ini memberi sedikit manfaat kepada bapak/ibu semua,” ujar Wirda kepada Parlementaria seusai acara.

Istri Anggota Komisi IX DPR RI Saleh Partaonan Daulay tersebut menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial di bulan Ramadan ini merupakan kegiatan tahunan yang rutin dilakukan oleh PIA F-PAN. Dirinya menyebutkan bahwa ada 1000 paket sembako yang siap dibagikan kepada pegawai yang di lingkungan Kompleks Parlemen Senayan maupun Rumah Jabatan Anggota, di antaranya seperti petugas kebersihan, petugas pengamanan dalam, petugas taman, petugas fraksi, pengurus pengajian di kawasan RJA dan beberapa lainnya.

Anggota DPR Soroti Tragedi Warga Bubarkan Mahasiswa Katolik saat Ibadah Doa Rosario di Tangsel

Wirda berharap semoga paket sembako yang diberikan dapat memberikan manfaat kepada penerima. Dirinya juga berharap agar kegiatan ini dapat terus dilaksanakan di tahun-tahun berikutnya. Dalam waktu dekat, PIA F-PAN bersama dengan PIA Pusat juga akan menggelar bakti sosial dan santunan kepada anak yatim.

Kegiatan bakti sosial ini juga dihadiri oleh Anggota Komisi VII dari Fraksi PAN Eddy Soeparno. Dirinya menyebutkan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu bentuk dari sekian kegiatan yang dilaksanakan oleh ibu-ibu yang tergabung dalam Persaudaraan Istri Anggota DPR RI dari Fraksi PAN.

Nasdem vs PAN di Sidang Sengketa Pileg, Hakim MK: Dari Pilpres Sudah Berbeda

“Bakti sosial ini merupakan kegiatan tahunan dan ini bukan hanya sekedar kepedulian, tetapi bentuk daripada tanggung jawab kita kepada sesama,” ujarnya.

Pakar hukum tata negara Refly Harun dan  politisi Nasdem Irma Suryani.

Bungkam Irma Nasdem, Refly: Harusnya Semua Anggota DPR Itu Oposisi Terhadap Pemerintah!

Refly Harun dan Anggota DPR Fraksi Nasdem Irma Suryani terlibat friksi perdebatan soal demokrasi dan oposisi. Refly soroti Irma yang sepertinya menyindir Rocky Gerung.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024