Jelang Pemilu 2024, Airlangga Hartarto Instruksikan Para Kader untuk Bergerak

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto bersama ormas Golkar
Sumber :
  • Partai Golkar

VIVA – Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto bersilaturahmi dengan DPD I, Ketua Ormas Golkar, dan para ketua organisasi sayap Golkar.

Pilkada 2024 Jadi Momentum Golkar Jaring Tokoh Kharismatik

Hari Minggu (30/07) Para 38  DPD I sudah memberikan dukungan kepada Airlangga Hartarto untuk tetap memimpin Golkar. Mereka menyatakan solid di bawah kepemimpinan Ketua Umum Golkar Airlangga. 

Hari Minggu (06/08),  para ketua ormas Golkar dan para ketua organisasi sayap Golkar menyatakan siap bekerja Bersama Ketua Umum Golkar Airlangga untuk pemilu 2024.

Minister Brings Significant Issue as Indonesian Representative in OECD

Kini Airlangga memberikan instruksi kepada para semua kader Golkar untuk bergerak turun ke masyarakat. 

"Saya instruksikan kepada seluruh Partai Golkar di Indonesia. Sekarang sedang disusun berdasarkan nomor urut dan Pemilu sudah sistim terbuka sehingga dengan demikian sudah waktunya sekarang untuk langsung bergerak konsolidasi di akar rumput, rebut hati rakyat," ujar Airlangga.

Prabowo Belum Ketemu PKS, Gerindra: Nggak Ada Hambatan Psikologis, Kemungkinan Soal Teknis

Diketahui, Partai Golkar memiliki sepuluh ormas. Antara lain  Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) 1957, dan Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR), Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) yang disebut sebagai ormas pendiri.

Kemudian ormas yang didirikan antara lain, Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI), Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG), Satkar Ulama Indonesia, Al-Hidayah, Himpunan Wanita Karya (HWK), dan Majelis Dakwah Islamiyah (MDI).

Menko Perekonomian Airlangga Hartarto (kanan)

Ekonomi RI Kuartal I-2024 Tumbuh 5,11 Persen, Airlangga: Tertinggi Sejak 2015

Airlangga Hartarto menyebut pertumbuhan ekonomi RI pada kuartal I-2024 sebesar 5,11 persen ini menjadi yang tertinggi sejak tahun 2015.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024