PNM Ingatkan Ibu-Ibu Ultra Mikro Cermat Berbagi Data Pribadi

Dalam rangka Harpelnas, PNM dampingi nasabahnya
Sumber :
  • PNM

VIVA – PT Permodalan Nasional Madani (PNM) sebagai perusahaan pembiayaan bagi pelaku usaha mikro dan ultra mikro terus berkomitmen dalam mendampingi nasabahnya hingga mencapai kualitas hidup yang lebih baik. Tentunya bukan hanya aspek ekonomi yang perlu dikerek, tetapi juga aspek pengetahuan nasabah yang berpengaruh terhadap pengambilan keputusan.

Menjadi Tulang Punggung Pengembangan Usaha Ultra Mikro Indonesia, PNM Ikuti 57th APEC SMEWG

Dalam memaknai Hari Pelanggan Nasional, PNM ingatkan nasabah binaannya untuk semakin cermat dalam berbagi data pribadi. Pasalnya, nasabah PNM Mekaar yang seluruhnya adalah perempuan dari kalangan prasejahtera memiliki risiko tinggi menjadi korban penipuan.

“Ibu-ibu Mekaar juga perlu membantu kami dengan menjaga data pribadi supaya tidak dimanfaatkan oleh oknum tidak bertanggungjawab yang mengatasnamakan PNM. Sehingga kita semua terhindar dari hal-hal yang berpotensi merugikan,” papar Direktur Utama PNM Arief Mulyadi.

Permudah Transaksi Jemaah Haji, Kartu Debit Bank Muamalat Sudah Bisa Nirsentuh

Menurutnya, Hari Pelanggan Nasional bukan hanya sebagai pengingat untuk mengoptimalkan pelayanan kepada nasabah tetapi juga mencerdaskan mereka agar kehidupannya lebih baik melalui produk/layanan yang perusahaan berikan.

PNM berfokus pada pemberdayaan nasabah melalui pembiayaan dan pendampingan. Pemberdayaan diarahkan pada peningkatan kesejahteraan nasabah terutama pada pembangunan ekonomi yang menciptakan multiplier effect terhadap pembangunan sosial dan lingkungan. Disamping memberikan modal finansial, PNM aktif memberikan literasi keuangan, pelatihan usaha dan program-program yang memberikan nilai tambah kepada nasabah secara gratis. 

Laba Bersih Bank Jago Naik 24 Persen Kuartal I-2024, Intip Sumber Cuannya

“Ini juga menjadi ikhtiar kami untuk mencerdaskan ibu-ibu. Harapan kami semakin banyak nasabah yang naik kelas agar kontribusi PNM dalam mengurangi kemiskinan dan menciptakan kehidupan yang lebih sejahtera semakin nyata,” tutup Arief.

Gedung Bank Mandiri

Bank Mandiri Selektif Cairkan Paylater, Ini Pertimbangannya

Diketahui bahwa BNPL Bank Mandiri yang disebut Livin' Paylater yang baru diluncurkan perseroan pada akhir  2023.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024