Jatimers Peduli Tanam Terumbu Karang oleh Jatimers Communities Renang

Karyawan Bank Jatim atau Jatimers menanam terumbu karang
Sumber :
  • Bank Jatim

VIVA – Sebagai salah satu entitas bisnis, Bank Jatim memiliki kepentingan untuk menjaga performance para karyawannya yang menjadi “Main Capital” agar tetap semangat dan bergairah dalam menjalankan tugasnya sebagai bankers sehari-hari. Beberapa bentuk fasilitas yang disediakan oleh Bank Jatim adalah memfasilitasi seluruh insan “Jatimers” untuk menyalurkan hobinya dalam komunitas yang memiliki ketertarikan yang sama.

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

Karyawan Bank Jatim atau Jatimers menanam terumbu karang

Photo :
  • Bank Jatim

Hal ini untuk menyeimbangkan aspek kesehatan dan psikologis dari para karyawan Bank Jatim dengan menganut prinsip “Work Life Balance” yang dapat memberi motivasi, meningkatkan kesehatan dan performa serta menyalurkan ide / kreatifitas pegawai. Para Jatimers yang memiliki minat dalam komunitas kegiatan / olahraga tertentu dapat bergabung dengan Jatimers Communities yang dinaungi oleh Bank Jatim.

Laba Bersih Bank Jago Naik 24 Persen Kuartal I-2024, Intip Sumber Cuannya

Disini kami dari Jatimers Communities Renang dengan nama “Big Wave” yang beranggotakan 50 an anggota aktif, memiliki kepedulian terhadap minat kita yaitu dunia air untuk membudidayakan / melestarikan ekosistem perariran di Indonesia terutama di Wilayah Jawa Timur, saat ini kami di wakili oleh 5 orang Pengurus dan 8 anggota Aktif yang terdiri dari :

Pengurus
1. Derry Widya Airyanta (Ketua)
2. Tri Mulyadi
3. Bangkit Ramadhy Varianto
4. Ferry Hidayat
5. Adhe Chandra Surya Ghaniy

Asia Tenggara Bisa Jadi Pemimpin Industri Kripto Dunia, Begini Penjelasannya

Anggota
1. Anik Astina
2. Ayu Mahardhini
3. Akhtar Ali Khan
4. Abdul Ghofar Ismail
5. Dimas Prabowo
6. Rama Aditya Hermawan
7. Rizky Kurniansyah
8. Muhammad Rachmano

Bersama – sama dengan Pokdarwis (Kelompok Sadar Wisata) Rumah Apung Mengadakan kegiatan Tanam Terumbu Karang di lokasi kawasan konservasi pariwisata air Bangsring Underwater di Desa Bangsring, Kec. Wongsorejo, Kab. Banyuwangi, Jawa Timur dengan tujuan ikut serta menjaga kelestarian ekosistem bawah laut dengan cara melakukan penanaman terumbu karang untuk menjaga keberlangsungan ekosistem perairan bawah laut, sekaligus turut meningkatkan kelestarian pariwisata Bangsring Underwater, Kab. Banyuwangi dan memberikan Branding Corporation Bank Jatim di area wisata bawah air Bangsring.

Media Gathering PUBG Mobile

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Selama Bulan Suci Ramadhan 2024 yang baru saja berlalu, pecinta Esport dan gamers disuguhkan berbagai kegiatan oleh PUBG Mobile.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024