BNI Indonesian Masters 2023, Kevin Akbar Lolos Cut Off

Atlet Golf Indonesia, Kevin Akbar
Sumber :
  • BNI

VIVA – Putaran kedua BNI Indonesian Masters presented by Tunas Niaga Energi (TNE) 2023 mampu menyajikan pertandingan sengit antara atlet golf internasional dan nasional.

Kasus Korupsi Kredit Macet Jaksa Eksekusi Eks Pegawai Bank BUMN ke Penjara

Gaganjeet Bhullar (India) masih memegang posisi terbaik. Kevin Akbar akhirnya ikut menemani Jonathan Wijono lolos cut off sehingga akan tampil di dua putaran akhir mewakili Indonesia.

Ada pun Bhullar masih menjadi yang terbaik di tunamen golf bergengsi ini dengan mengemas 4 pukulan di bawah par dengan 67 pukulan. Secara total, dia membukukan 12 under 130.

Kejuaraan Golf Internasional, Pj Gubernur Sumut Optimis Jadi Ajang Pembinaan Atlet

Bhullar mengaku hasilnya pada putaran ini tak sebaik putaran sebelumnya. Namun, hal tersebut tidak mempengaruhi konsentrasinya.

"Saya akan terus menyusun solusi untuk mendapatkan formulasi sehingga bisa mempertahankan permainan,” paparnya.

BNI Dukung Tim Thomas dan Uber Cup Indonesia

Sementara itu, persaingan ketat diperkirakan akan datang dari Richard Taehoon Lee (Kanada). Dari dua putaran ini, Lee mencatat skor 9 under 133. Bahkan, skor ini sempat dipermanis dengan 1 eagle di hole ke-12, 3 birdie, dan 1 bogey.

Kevin juga merasakan keseruan di putaran kedua BNI Indonesian Masters kali ini. Dia mengaku justru lebih bisa menikmati permainan di putaran kedua ini.

Atlet golf Indonesia tersebut masuk putaran kedua dengan modal skor 2 over 73. Di  dia berhasil mencetak skor 4 under 67. Dengan total 2 under 140, Kevin lolos cut off, bersama Jonathan yang mengemas skor total 5 under 137.

“Di putaran kedua saya terjebak banyak pikiran. Beruntung saya bisa bangkit dan main tenang. Senang bisa melanjutkan langkah hingga putaran akhir di turnamen bergensi selevel BNI Indonesian Masters presented by TNE tahun ini,” pungkas Kevin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya