Semarak It’s His/Her Day Playground & Lifestyle Experience Hari Kedua Semakin Diminati

It's His/Her Day
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Belasan aktivitas It’s His/Her Day Playground & Lifestyle Experience pada hari kedua, Sabtu (25/11) semakin ramai. Berbagai aktivitas yang ditawarkan pihak penyelenggara dan pendukung semakin diminati.

Bukan Hanya Mengedukasi, Tempat Ini Buat Nyaman Anak dan Orangtua

Pada pagi hari sejak dibuka pukul 09.00 WIB, pengunjung cukup bersemangat mengikuti zumba. Zumba menjadi pilihan karena sangat menyenangkan.

Tidak mau ketinggalan, event ini juga menggelar talk show membahas serial “Bestie” Season 2 dengan menghadirkan bintang film Aura Kharisma dan Naura Hakim. Masih sama, pengunjung sangat antusias memadati kursi penonton.

Festival Semarapura Kembali Digelar, Pemkab Klungkung Siapkan Ribuan Seniman dan Booth UMKM

Salah satu panitia penyelenggara menyebutkan, pada hari pertama It’s His/Her Day Playground & Lifestyle Experience dikunjungi oleh ribuan pengunjung.

"Kebanyakan yang hadir pengunjung di hari pertama para penggemar yang ingin berburu lebih awal untuk bisa berbelanja barang-barang pilihan. Jumlah pengunjung laki-laki dan perempuan seimbang. Mereka banyak menghabiskan waktu bersama teman-teman ‘Her’ ataupun ‘His’, kemudian setelah itu mencicipi makanan di Oh My Food & Jajarans Festival," katanya.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Berbagai tenant menyambut baik kedatangan pengunjung It’s His/Her Day Playground & Lifestyle Experience yang baru digelar kali pertama. Salah satunya adalah tenant relaxing oil, Titisan.

"Pihak kami tidak menargetkan berjualan pada acara ini, tetapi lebih pada branding dan existing. Sebagai brand baru, kami harus tampil, nah ini adalah ajang tampil karena kami berkompetisi dengan brand lain baik lokal maupun impor yang juga menawarkan kualitas yang sama," kata Irena Adriana, General Manajer Titisan.

Seorang sales promotion girl Rossa Beauty bernama Iya yang bertugas di hari kedua juga mengungkapkan, banyak mengunjung yang mendatangi boothnya Rossa Beauty yang menawarkan produk body mist, eau de toilette, make up, dan lipstick.

"Kami berharap semakin ramai pada akhir pekan ini yang berkunjung ke it’s His/Her Day 2023," katanya.

Sepasang kekasih yang berkunjung di acara ini mengungkapkan kegembiraannya.

"Kebetulan memang sedang mencari isian kosmetik untuk seserahan, jadi kebetulan sekali, bisa di satu tempat. Calon suami juga nggak bosan menunggu karena dia asyik di area untuk cowok/His," kata Debora.

Guardian merek ritel yang bergerak dalam bidang kesehatan dan kecantikan menggelar talkshow dengan tema “facial cleansers” dengan menghadirkan Farra Jaidi. Acara ini diminati pengunjung dan antusias mengajukan pertanyaan saat sesi tanya jawab.

Jajarans Festival yang merupakan unit bisnis RANS Entertainment pada hari kedua dihadiri Nagita Slavina (Gigi). Dalam sebuah kesempatan, Gigi mencoba berbagai produk makanan dan minuman UMKM yang turut serta dalam Jajarans Festival yang mejadi bagian It’s His/Her Day Playground & Lifestyle Experience.

"Semua makanan di sini enak, siomay enak, bakso enak, mie enak seblak juga enak. Istimewa, tempatnya luas, tidak terlalu banyak orang sehingga masih ada ruang untuk kita bergerak, jadi saya sangat menikmati," tutup Gigi.

Menurut Edwina Tirta selaku Partnership & Creation Director dari Indonesia Convention Exhibition (ICE) mengungkapkan “Dengan kehadiran Nagita Slavina di area Oh My Food & Festival Jajarans menjadi moment yang istimewa untuk mencicipi food & beverage yang telah dikurasi untuk para pengunjung it’s His/Her Day Playground & Lifestyle Experience selama tiga hari di ICE BSD, terima kasih atas dukungannya sudah berkunjung hari ini Gigi ”.

Minggu (26/11) merupakan hari terakhir It’s His/Her Day Playground & Lifestyle Experience. Pada hari ini, banyak acara yang ditawarkan antara lain workshop fragrance reed diffuser, berbincang dengan Tasya Kamila dalam sebuah talk show, akan hadir Ayla Dimitri dalam sesi diskusi, dan akan ditutup dengan fashion show.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya