Bea Cukai Yogyakarta Berikan Pelayanan Ekspor Awal Tahun ke PT Eagle Glove Indonesia

Bea Cukai berikan pelayanan ekspor
Sumber :
  • Bea Cukai

VIVA – Mengawali tahun 2024, Bea Cukai Yogyakarta berikan pelayanan optimal terhadap kegiatan ekspor yang dilakukan PT. Eagle Glove Indonesia. Perusahaan tersebut mengekspor sarung tangan hasil produksinya sebanyak 339 karton ke Jepang pada Rabu (10/01). Total nilai ekspor ini mencapai USD 75.594,11 atau sama dengan Rp.1.171.935.481,33.

Sempat Ditahan 1 Tahun 4 Bulan, Bea Cukai Bebaskan Alat Belajar Siswa SLB

Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi Bea Cukai Yogyakarta, Riri Riani, mengungkapkan perusahaan tersebut berada di daerah Kalasan. “Komoditasnya akan diekspor menggunakan menggunakan moda transportasi laut melalui Pelabuhan Tanjung Emas.”

Pada kegiatan ekspor kali ini petugas Bea Cukai Yogyakarta memberikan pelayanan ekspor dengan prima berupa pemeriksaan fisik dan pengawasan stuffing sehingga kegiatan ekspor ini berjalan dengan lancar.

Sri Mulyani Buka Suara soal Harga Sepatu Rp 10 Juta Kena Pajak Rp 31 Juta

“Bea Cukai Yogyakarta akan terus memberikan fasilitas dan pelayanan yang prima kepada para pengguna jasa sehingga akan terus mendorong peningkatan ekspor produk-produk dalam negeri,” pungkas Riri.

Bea Cukai gelar customs goes to school (CGTS)

Bea Cukai Sosialisasikan Aturan Kepabeanan di Dua Wilayah Ini

Bea Cukai mengedukasi pelajar di wilayah Yogyakarta dan Jember melalui kegiatan customs goes to school (CGTS). CGTS adalah program yang diprakarsai Bea Cukai.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024