Samsung Galaxy S24 Series Resmi Meluncur di Indonesia, Intip Spesifikasinya dan Pre-Ordernya di Sini

Samsung Galaxy S24 Series telah resmi diluncurkan di Indonesia
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Samsung Galaxy S24 Series telah resmi diluncurkan di Indonesia, menandai babak baru inovasi dalam dunia smartphone. Dengan desain yang lebih elegan dan fitur-fitur canggih, seri ini diharapkan akan menjadi trensetter di pasar gadget.

Galaxy AI Hadir dalam Bahasa Indonesia, Cukup 3 Langkah

Dari banyak informasi yang beredar, seperti apa sebenarnya yang ditawarkan Samsung Galaxy S24 Series dan bagaimana Anda dapat melakukan pre-order, yuk kita bahas.

Pertama-tama, desain Galaxy S24 Series menawarkan kesan modern dan mewah. Mengadopsi kerangka titanium, memberikan tampilan yang lebih premium serta meningkatkan ketahanan dan durabilitas. Layarnya yang lebih datar dan peningkatan kecerahan memberikan pengalaman visual yang memukau, sementara pilihan warna yang beragam memberikan kesempatan bagi pengguna untuk mengekspresikan gaya mereka.

Tablet Samsung yang Baru bikin Penasaran

Dari segi hardware, Galaxy S24 Series ditenagai oleh chipset Exynos 2400 dengan series Ultra-nya menggunakan Snapdragon 8 Gen 3 yang dikustomisasi khusus untuk Samsung. Ini memberikan peningkatan kinerja yang signifikan, termasuk pengelolaan suhu yang lebih baik dan efisiensi baterai yang lebih lama. RAM yang ditingkatkan memastikan multitasking yang lancar dan responsif, sementara dukungan Wi-Fi 6E & Wi-Fi 7 menjanjikan kecepatan dan konektivitas yang lebih baik.

Salah satu fitur paling menarik dari Galaxy S24 Series adalah sistem kameranya. Dilengkapi dengan sensor 200-megapiksel yang baru di model Ultra S24, seri ini menjanjikan hasil foto yang lebih detail dan tajam. Meskipun ada perubahan dari lensa zoom 10x ke 5x, Samsung telah mengoptimalkan teknologi untuk memastikan bahwa kualitas gambar tetap terjaga. Pengurangan noise yang ditingkatkan juga berarti bahwa foto-foto di kondisi cahaya rendah akan terlihat lebih jernih dan cerah.

Seluruh Personel AD, AL dan AU Dilarang Pakai iPhone, Bolehnya Samsung

Fitur Galaxy AI juga hadir sebagai poin highlight utama. Ini termasuk instant slow-mo untuk menciptakan video gerak lambat dengan cepat, generative wallpaper yang beradaptasi dengan preferensi pengguna, dan AI image editing untuk pengeditan foto yang lebih mudah.

Fitur tambahan seperti voice meeting untuk transkripsi otomatis dalam pertemuan, live translation untuk penerjemahan langsung, dan smart keyboard yang beradaptasi dengan kebiasaan mengetik pengguna, semua dijalankan dengan kombinasi pengolahan AI di perangkat dan cloud, menjamin privasi dan keandalan.

Yang masih cari-cari informasi dimana pre order Samsung S24 ini berlangsung, menurut informasi, event pre-order ini sudah dimulai dan blibli sebagai ecommerce terpercaya sudah membuka layanan pre-order baik secara online atau offline di Bliblistore, Toko Tukar Tambah by a blibli company, dan Samsung Store by blibliOMG.

Pre-order ini tidak berlangsung lama, pre-order blibli untuk ponsel anti-air ini menawarkan Gratis upgrade storage, Cashback Tukar Tambah hingga 2,5 juta, cashback bank hingga 1,5 juta, gratis data plan 120Gb, bebas biaya cicilan 0% dan bliblitiket rewards hingga 400 ribu plus 14x Rewards kalau beli aksesorisnya.

Sudah banyak sekali yang berminat Samsung Galaxy S24 Series ini, jelas karena teknologi yang sudah upgrade juga sangat mendukung untuk aktivitas visual Anda dan bisa membantu banyak dengan fitur AI-nya. Dengan fitur-fitur inovatif tersebut dan kemudahan pre-order, seri ini menawarkan paket lengkap bagi mereka yang mencari smartphone dengan teknologi terkini. Jadi, jika Anda ingin menjadi salah satu yang pertama memiliki Samsung Galaxy S24 Series di Indonesia, segera lakukan pre-order dan jadilah bagian dari revolusi teknologi ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya