Menyambut Keberuntungan Tahun Baru Imlek dengan Dragon Lunar Package di Hotel Ciputra Jakarta

Sumber :
  • Hotel Ciputra Jakarta

VIVA – Dalam rangka menyambut tahun baru Imlek, Hotel Ciputra Jakarta menyediakan berbagai penawaran menarik. Penawaran dari Hotel Ciputra Jakarta kali ini lebih spesial dari sebelumnya. Dari yang biasanya hanya berlangsung selama 2 hari, dalam Imlek tahun ini akan menawarkan promo paket selama 3 hari mulai dari 9 Februari hingga 11 February 2024.

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

Mengusung tema “Dragon Lunar Package” promosi istimewa ini berupa paket menginap satu malam termasuk sarapan dan makan malam di The Gallery Restaurant untuk dua orang seharga Rp. 1.620.000 nett per malam. Promosi ini berlaku pada tanggal 9 - 11 Februari 2024, dengan periode pemesanan mulai tanggal 20 Januari 2024.

Remaja di Jaksel Sempat Open BO Sebelum Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel

Para tamu juga dapat merayakan imlek dengan menikmati makan malam bersama keluarga (tanpa menginap) dengan promo Buy 4 Get 5 & Buy 7 Get 10. Paket ini seharga Rp. 398.000 nett per orang di The Gallery Restaurant, lantai 1 pada pukul 18.00 - 21.00 WIB. Makan malam yang disajikan berupa prasmanan mulai dari makanan khas lokal, Chinese food, Middle Eastern hingga Western food. Sajian prasmanan khas Cina yang beragam seperti : Yee Shang, Hainan Chicken Rice, Roasted Duck with Hoisin Sauce, Assorted Dimsum & Bakpao dan banyak menu menarik lainnya.

Disertai Live Music untuk menemani tamu bersantap dan akan ada hadiah undian mulai dari voucher bakery hingga voucher menginap. Michael Perdikaris, selaku General Manager Hotel Ciputra Jakarta mengatakan, "Melihat momen kebersamaan imlek di tahun yang lalu, kami berharap dengan berlangsungnya promo yang lebih panjang dengan kualitas dan variasi makanan yang terus kami kembangkan, promo ini dapat dinikmati banyak keluarga di Hotel Ciputra Jakarta. Untuk memeriahkan malam Tahun Baru Imlek kami juga suguhkan acara spesial dan tak terlewatkan dalam perayaan imlek yaitu penampilan Barongsai pada 9 Februari 2024, serta kami telah memberikan sentuhan penampilan baru di The Gallery Restaurant kami yang akan mengesankan para pelanggan".

Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Dicekoki Inex dan Sabu

Hotel Ciputra Jakarta merupakan salah satu hotel yang terdekat dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta dan telah menerima penghargaan untuk kategori Hotel Bintang 4 di acara Jakarta Tourism Award 2022 dari Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta dalam ajang penganugerahan Adikarya Wisata 2022, Jakarta Tourism Award (JTA). The Gallery Restaurant menyajikan berbagai hidangan prasmanan dan menu a La Carte International mulai dari makan pagi, siang dan malam serta pilihan pastry dan kue yang tersedia sepanjang hari. Hotel Ciputra Jakarta juga memiliki akses langsung ke Mal Ciputra, yaitu salah satu pusat bisnis dan perbelanjaan terbesar di Jakarta dengan berbagai toko eksklusif, tempat bersantap, bank dan ATM serta bioskop. Hotel Ciputra Jakarta adalah milik Grup Ciputra dan dikelola oleh Swiss-Belhotel International.

Untuk Reservasi atau info lebih lanjut mengenai promo Chinese New Year di Hotel Ciputra Jakarta bisa menghubungi melalui hotline whatsapp pada nomor (08111-300-8000) ikuti akun  Instagram @hotelciputrajkt atau kunjungi website resmi di www.swiss-belhotel.com

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya