Sambut Isra Mikraj & HUT 82 Tahun Kelompok Usaha Bakrie, Bakrie Amanah Adakan Kelas Inspirasi

HUT 82 Tahun Kelompok Usaha Bakrie gelar acara Kelas Inspirasi
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Bakrie Amanah berkolaborasi dengan Sahabat Odi melakukan kegiatan acara edukasi di SDN Manggarai, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan. Acara ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Isra Mikraj & HUT 82 Tahun Kelompok Usaha Bakrie. Beberapa kegiatan yang dilakukan di antaranya edukasi parenting untuk orang tua murid dan materi upgrading untuk para guru.

Sambut Hari KI Sedunia, RuKI Bergerak Berikan Edukasi ke Seluruh Indonesia

Bukan hanya itu, kegiatan lainnya meliputi edukasi ceria untuk murid SDN Manggarai 05. Kegiatan ini mencakup pelatihan menjadi videografer, eksperimen sains, pembacaan dongeng, dan belajar memanah. Total peserta yang mengikuti kegiatan ini mencapai sekitar 500 orang.

MTsN 1 Pati Kirim Tiga Siswa ke Thailand untuk Olimpiade Matematika Internasional

"Kami selaku penanggung jawab sekolah ini merasa berbahagia, berbangga dan berterima kasih kepada Kelompok Usaha Bakrie yang telah mempercayakan sekolah kami menjadi ajang Kelas Inspirasi bagi murid, orang tua, dan guru. Kami tadi sudah mengikuti pelatihan di ruang guru, alhamdulillah sangat menyenangkan dan ini menjadi bahan pembelajaran nanti dan guru-guru bisa menerapkan di setiap mereka akan mengadakan pembelajaran," tutur Ribka Mirjam Mahieu, selaku kepala sekolah SDN Manggarai 05.

"Hari ini saya menghadiri acara Bakrie Amanah. Tadi membahas mengenai kecerdasan spiritual, rasional dan kecerdasan intelektual. Bagus sih, buat anak-anak dan buat kita sendiri juga bagus. Ya, jadi tau lah sekarang tentang kecerdasan-kecerdasan," ungkap Lilis, orang tua murid SDN Manggarai 05.

Jangan Ragu Masukkan Anak ke PAUD Bun, Ini 5 Manfaat Pentingnya

"Seru, mau banget kalau ada acara kayak gini lagi," pungkas Aulia, siswa kelas 6 SDN Manggarai 05.

Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024