NPPBKC Terbit, Industri Hasil Tembakau di Jember Siap Melejit

Bea Cukai berikan izin dan pelayanan NPPBKC
Sumber :
  • Bea Cukai

VIVA – Bea Cukai berikan izin dan pelayanan nomor pokok pengusaha barang kena cukai (NPPBKC) kepada dua pengusaha pabrik hasil tembakau di Kabupaten Jember. NPPBKC diserahkan Kepala Kantor Bea Cukai Jember, Asep Munandar pada Jumat (23/02).

Produksi Tembakau Sintetis, Remaja di Tangerang Ditangkap Polisi

Asep mengatakan, melalui permberian NPPBKC kepada dua pengusaha cukai yaitu PT Rekan Usaha Sejahtera dan PR Arip Sugiarto, Bea Cukai dapat membantu berjalannya usaha yang berdampak pada penyerapan tenaga kerja dari masyarakat di sekitar. “Bagi yang belum tahu, NPPBKC adalah izin menjalankan kegiatan sebagai pengusaha pabrik, pengusaha tempat penyimpanan, importir barang kena cukai, penyalur, atau pengusaha tempat penjualan eceran di bidang cukai,” jelasnya.

“Terima kasih kepada Bea Cukai Jember yang telah memberikan bimbingan, arahan, dan motivasi. Hasilnya kami telah mengantongi NPPBKC dan dapat menjalankan usaha secara legal,” ungkap perwakilan direksi PT Rekan Usaha Sejahtera.

Bea Cukai dan BNN Sita dan Musnahkan 21 Kilogran Sabu di Tangerang

NPPBKC dapat berdampak positif terhadap perkembangan ekonomi, baik dari penyerapan tenaga kerja, atau jalannya usaha di sektor cukai tersebut. Bea Cukai pun siap melayani penerbitan NPPBKC bagi para pelaku usaha di bidang cukai, karena legal itu mudah dan nyaman.

Isi koper bule Polandia yang diduga hilang sebagian - Foto: Tangkapan Layar Instagram

Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan

Beredar video di media sosial yang memperlihatkan seorang Warga Negara Asing atau WNA kehilangan barang dalam bagasi penerbangan tujuan Bali. Dia perlihatkan isi kopernya

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024