Kemnaker Berikan Beasiswa Pendidikan Wujud Kepedulian Generasi Penerus Bangsa

Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziah
Sumber :
  • Kemnaker

VIVA – Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) menggelar acara peringatan Nuzulul Quran di Masjid Baitul Latief Kemnaker, Jakarta, Rabu (27/3/2024). Di sela-sela acara tersebut, Menteri Ketenagakerjaan (Menaker), Ida Fauziyah didampingi Sekretaris Jenderal Kemnaker, Anwar Sanusi menyerahkan bantuan beasiswa pendidikan kepada putra/putri pegawai Kemnaker. Hal ini sebagai wujud bentuk kepedulian dalam membina dan mendidik generasi penerus bangsa.

AS Kirim 25 Ribu Makanan Siap Saji ke Jalur Gaza Melalui Udara

Menaker mengatakan bahwa Islam sangat menjunjung tinggi ilmu. Oleh karena itu ia bersyukur pada momen ini Kemmaker dapat berbagi beasiswa pendidikan.

PKB Perkuat Politik Islam dalam Pemerintahan Prabowo-Gibran, Menurut Pengamat

"Karena Islam sesuai yang diajarkan Rasulullah adalah agama yang memuliakan ilmu, sehingga melalui program beasiswa kali ini kita berusaha meneladani beliau dengan saling berbagi dan memudahkan para generasi penerus kita untuk menuntut ilmu yang bermanfaat, yang setinggi-tingginya," ucap Menaker.

Sementara itu, Sekjen Kemnaker, Anwar Sanusi dalam laporannya berharap bantuan beasiswa yang diberikan Kemnaker ini dapat menjadi tambahan semangat bagi para penerimanya dalam menuntut ilmu.

Mengenal Agama Sikh, Keyakinan yang Dianut Bunga Zainal dan Anak-anaknya

Selain berbagai beasiswa pendidikan, pada acara tersebut Kemnaker juga memberikan paket lebaran kepada 900 pegawai di lingkungan Kemnaker yang terdiri atas office boy, security, dan cleaning service.

Ilustrasi jemaah umrah.

Aturan Baru, Arab Saudi Izinkan Semua Jenis Visa Bisa Ibadah Umrah

Kementerian Haji dan Umrah Arab Saudi mengumumkan pemegang berbagai jenis visa dapat melakukan ibadah umrah.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024