Wamenaker Afriansyah Noor Hadir di Open House Jokowi di Istana Negara

Wakil Menteri Ketenagakerjaan RI, silaturahmi dengan Presiden RI dalam acara open house Presiden Jokowi di Istana Negara
Sumber :
  • Dok. Kemenaker

Jakarta – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) kembali menggelar open house atau gelar griya pada perayaan hari raya Idul Fitri di Istana Negara pada Rabu, 10 April 2024.

Grace Natalie Dipanggil Jokowi ke Istana, Bilang Ada Penugasan dari Presiden

Menggelar acara, banyak pejabat dan para tokoh yang hadir dalam silaturahmi tersebut, seperti Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono, hingga Wakil Menteri Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Afriansyah Noor yang hadir bersama dengan keluarga.

Dalam acara tersebut, selain bersilaturahmi dengan presiden Jokowi, Afriansyah Noor juga bertemu dan bersilaturahmi dengan pejabat lainnya. Salah satunya adalah Menteri Pertahanan RI yang juga adalah Presiden terpilih 2024-2029. Melalui Instagram pribadi, Afriansyah Noor membagikan potret keduanya tengah berpose bersama, kompak menggunakan atasan berwarna putih dan peci hitam.

Presiden Jokowi Lantik 7 Komisioner LPSK 2024-2029, Ini Profilnya

Wamenaker AFriansyah Noor ikut Open House di Istana Negara

Photo :
  • Instagram/@afriansyah_ferrynoor

Selain ketiganya, banyak menteri yang juga hadir dalam kesempatan itu, antara lain Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang, Menparekraf Sandiaga Uno, Menkes Budi Gunadi Sadikin, Menlu Retno Marsudi, Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, Menpora Dito Ariotedjo, dan Menteri Keuangan Sri Mulyani.

Jokowi Bocorkan Kriteria Pansel Capim KPK

Selain itu Menko Marinves Luhut Binsar Pandjaitan, Menkominfo Budi Arie Setiadi, Menpanrb Azwar Anas, Menaker Ida Fauziyah, Menteri PPN/Kepala Bappenas Suharso Monoarfa, dan Menteri LHK Siti Nurbaya.

Pada acara itu, tak hanya para Menteri dan pejabat yang hadir, namun Istana Negara juga terbuka untuk seluruh masyarakat Indonesia yang ingin datang. Tampak masyarakat datang berbondong-bondong dan antrean mengular saat akan masuk dan bersalaman dengan presiden Jokowi.

Ini adalah pertama kalinya Istana Negara menggelar gelar griya usai tiga tahun ditiadakan karena pandemi COVID-19

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya