KH Uyung Efendi, Ketua MUI Baros Beri Pesan Sejuk di Sosialisasi PNM Mekaar

PNM gelar silaturahmi dan sosialisasi dengan pemuka agama dan tokoh masyarakat
Sumber :
  • PNM

VIVA – PT Permodalan Nasional Madani (PNM) merujuk pada sejarahnya nama Permodalan Nasional Madani langsung diberikan oleh presiden ketiga RI, BJ Habibie. Cita-cita dari Permodalan Nasional Madani adalah menciptakan masyarakat yang maju secara nasional dengan memberikan 3 modal utama.

Warga Desa Wukirsari Kini Bisa Rasakan Manfaat Kampung Madani

Tiga modal utama agar terwujud masyarakat yang semakin maju adalah perlunya masyarakat diberikan modal finansial, modal intelektual dan modal sosial secara komprehensif dan berkesinambungan.

Selasa kemarin (14/5) PNM Cabang Serang menyelenggarakan acara sosialisasi sekaligus silaturahmi tokoh masyarakat dan pemuka agama di Kecamata Baros Kabupaten Serang. TB Jefri Januar, Camat Baros, Lenggana Wahyu Bintarno, Kapolsek Baros, Uyung Efendi, Ketua MUI Baros, perwakilan Koramil, kepala desa sekecamatan Baros, Ormas, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan berbagai elemen masyarakat hadir pada acara sosialisasi program Mekaar.

Cerita Sukses Ibu Elly, Nasabah PNM Mekaar Perintis Usaha Nastar Semanggi

KH Uyung yang didapuk memberikan pesan doa pembuka memberikan nasehat agar semua elemen masyarakat menciptakan kedamaian. Masyarakat yang damai dan menjaga kerukunan akan mengundang ridhlo Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa.

Ia berharap semua unsur masyarakat menjaga persatuan dan kesatuan dan menekankan pentingnya pemahamana bahwa semua muslim bersaudara.

Indahnya Suara dan Kisah Perjalanan Geby AO Tangguh PNM Medan

KH Uyung memberikan pesan penting agar semua elemen Kabupaten Serang menjaga wilayah Serang yang memang dikenal memiliki tradisi keislaman yang sangat baik.

Nanang Komarudin, Pimcab PNM Serang menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam pada segenap unsur yang hadir pada acara sosialisasi Program Mekaar dan berharap kedepan terjadi sinergi yang optimal untuk sama-sama membangun kesejahteraan masyarakat yang semakin baik. 

Pendaftaran QR Code Pertalite

Pendaftaran QR Code Pertalite di DIY-Jateng Hampir Tembus 1 Juta Kendaraan Bermotor

Pendaftaran QR Code Pertalite area DIY-Jateng Hampir Tembus 1 Juta Kendaraan Bermotor

img_title
VIVA.co.id
8 Juni 2024