Amanda Soemedi Bey Machmudin Antusias Saksikan Parade Kriya dan Budaya HUT Dekranas 2024

Parade Kriya dan Budaya dalam rangka Perayaan HUT Dekranas 2024
Sumber :
  • Pemprov Jabar

VIVA – Penjabat (Pj.) Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Jawa Barat Amanda Soemedi Bey Machmudin menyaksikan Parade Kriya dan Budaya dalam rangka HUT Dekranas 2024 di Jl. Slamet Riyadi, Surakarta, Rabu (15/5/2024), dengan antusias.

BRI Catat Sudah Salurkan KUR ke 1,2 Juta UMKM hingga April 2024

Keterangan Foto: Penjabat  Ketua Dekranasda Provinsi Jawa Barat, Amanda Soemedi Bey Machmudin Menyaksikan Parade Kriya dan Budaya dalam rangka Perayaan HUT Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) 2024 yang  berlangsung di ruas Jalan Slamet Riyadi, Kota Solo, Rabu (15/5/2024) (Rizal Fs/Adpim Jabar)

Dipinang Dico Ganinduto Maju di Pilkada Jateng, Begini Respons Raffi Ahmad

Provinsi Jabar sendiri menghadirkan 13 mobil parade dari 10 kabupaten/kota yang ikut berpartisipasi. Amanda mengucapkan terima kasih kepada daerah yang ikut memeriahkan Parade Kriya dan Budaya HUT Dekranas 2024.

Selain itu, Amanda berharap para pelaku industri kreatif dan UMKM yang ada di Jabar dapat terus maju dan berkembang. Dengan begitu, perekonomian dan kesejahteraan masyarakat akan ikut meningkat.

Heboh Raffi Ahmad Maju Pilkada Jateng Bareng Dico Ganinduto, Ini Faktanya!

“Terima kasih dan mari kita terus bangun bersama industri dan UMKM Jabar untuk kesejahteraan bersama,” ucap Amanda.

Rute Parade Kriya dan Budaya HUT Dekranas 2024 berawal dari Purwosari - Jl. Slamet Riyadi - Jl. Jenderal Sudirman - Jl. Urip Sumoharjo - Jl. Brigjen Sudiarto - Jl. Tentara Pelajar - Pedaringan.

Sekitar 20 kereta kuda atau biolet hias, 102 mobil hias, kriya, dan budaya, serta lebih dari 1.200 peserta jalan kaki yang merupakan ibu-ibu PKK se-Indonesia turut memeriahkan Parade Kriya dan Budaya HUT Dekranas 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya