Comeback Tragis Andy Muray Di Cincinnati, Langsung Digasak Gasquet

Petenis Andy Murray
Sumber :
  • instagram.com/andymurray/

VIVA – Turnamen Cincinnati Masters 2019 menjadi saksi kembalinya petenis Britania Raya, Andy Murray di nomor tunggal putra usai mengumumkan pensiun pada Januari lalu.

Selamatkan 5 Match Point, Andy Murray Tembus Final Qatar Open 2023

Sayangnya, comeback Murray harus berakhir tragis. Dia langsung tersingkir di babak pertama Cincinnati Masters, Selasa 13 Agustus 2019, setelah digasak Richard Gasquet 4-6, 4-6. Murray menciptakan 20 pukulan winner namun melakukan 28 unforced error.

Tujuh bulan yang lalu, Murray mengumumkan pensiun usai tersisih pada babak pertama Australian Open 2019. Keputusan itu juga tak lepas dari cedera pinggang kambuhan yang ia alami.

Simpati Andy Murray Buat Naomi Osaka yang Dicemooh Penonton

Namun, Murray tak benar-benar berhenti. Dia hanya tak bermain di nomor tunggal. Sebab, dalam dua bulan terakhir, Murray bermain di nomor ganda bersama Feliciano Lopez dan berhasil menjuarai Queen's Club di London.

"Jujur saja, saya tak begitu tahu apa yang saya harapkan," kata Murray soal kekalahannya di babak pertama Cincinnati Masters, dikutip Skysport.

Kemenangan ke-400 Rafael Nadal

Murray merasa secara fisik dia baik-baik saja. Tetapi Gasquet yang berusia 32 tahun dan juara Cincinnati 2008 serta 2011, terlalu tangguh untuknya. "Tak ada masalah pada pinggul saya, ini hanya saya yang tak bisa menguasai bola," ucap petenis berperingkat 324 itu. (ren)


 

Petenis Inggris. Andy Murray

Andy Murray Sabet Gelar Perdana Sejak 2019

Mantan petenis nomor satu dunia Andy Murray memenangi gelar pertamanya sejak 2019, Minggu 7 Mei 2023, dengan kemenangan di Aix-en-Provence Challenger di Prancis.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2023