Piala Dunia Basket: Rusia Bungkam Venezuela

Timnas Bola Basket Rusia
Sumber :
  • FIBA

VIVA – Rusia meraih kemenangan saat menghadapi Venezuela di Grup I Piala Dunia Basket 2019, Minggu 8 September 2019. Berlaga di Foshan International Sports and Cultural Center, Rusia menang 69-60. 

Duel Amerika Latin di Bandung, Timnas Argentina Waspadai Kekuatan Venezuela

Rusia sudah mendominasi pertandingan sejak kuarter pertama, mereka menutupnya dengan 13-10. Venezuela mencoba bangkit di kuarter kedua dengan menyeimbangkan kedudukan menjadi 27-27. 

Beruntung di dua kuarter akhir, Rusia mampu menunjukkan kualitasnya. Di kuarter ketiga mereka unggul tiga bola dengan mencetak 21 poin sedangkan Venezuela 15 poin. 

Hasil Piala Dunia U-17: Timnas Jerman Hancurkan Timnas Venezuela

Kemudian di kuarter penentuan, Rusia mencetak 21 poin dan Venezuela 18 poin. Di laga ini pemain Venezuela Michael Cerrera menjadi yang paling produktif dia mencetak double-double dengan 19 poin dan 10 kali melakukan rebound. 

Sedangkan Rusia ada Vorontsevich menjadi bintang kemenangan Rusia dengan mengemas 17 poin. Itu menjadi angka kedua tertinggi di pertandingan tersebut. 

Piala Dunia U-17: Duel Timnas Meksiko vs Timnas Venezuela Berakhir Imbang

Dengan kemenangan ini juga, Rusia sementara berada di posisi ke-3 klasemen Grup I dengan raihan delapan poin dari lima laga. 

Sedangkan Venezuela berada di posisi ke-4 dengan selisih satu poin dari lima laga. 

Timnas Argentina U-17 rayakan gol

Piala Dunia U-17: Gasak Venezuela, Timnas Argentina Tantang Brasil di JIS

Duel panas Timnas Brasil melawan Timnas Argentina bakal tersaji di perempatfinal Piala Dunia U 17 2023 di Jakarta International Stadium (JIS).

img_title
VIVA.co.id
21 November 2023