Babak 16 Besar Jadi Akhir Sendu Anthony Ginting di Korea Open

Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting
Sumber :
  • PBSI

VIVA – Asa Anthony Ginting untuk berjaya di turnamen Korea Open 2019 akhirnya pupus. Tunggal putra andalan Indonesia itu takluk di babak 16 besar dari Jan O Jorgensen dengan rubber game, 21-17, 16-21 dan 13-21, Kamis 26 September 2019 di arena Incheon Ariport Skydome, Korea Selatan.

Pengakuan Jujur Anthony Ginting Usai Buka Keunggulan Indonesia Atas Inggris

Anthony yang berlabel unggulan delapan dipaksa menyerahkan tiket babak perempatfinal kepada pebulutangkis Denmark tersebut dalam durasi laga 58 menit.

Sempat tampil memukau di game pertama, Anthony yang merupakan runner up ajang China Open 2019 bertarung apik untuk merebut keunggulan 21-17 di game pembuka tersebut.

Susunan Pemain Indonesia Vs Inggris di Thomas Cup 2024

Sayangnya, ketangguhan Anthony di game kedua tak tampak sama sekali dan cenderung anjlok. Selepas poin 1-1, praktis raihan angka Jorgensen hampir tak pernah tersentuh Anthony hingga kedudukan 21-16 untuk keunggulan Jorgensen.

Pertarungan lebih sengit tersaji di game penentuan. Kejar mengejar poin terjadi hingga jeda interval menunjukan poin 10-11, Anthony tertinggal. Selepas jeda interval, performa Jorgensen pun menggila.

Momen Zara Nonton Langsung All England Sebelum Lepas Hijab, Lihat Jojo dan Fajar/Rian Juara

Anthony dipaksa tak berkutik dan gagal melampaui perolehan poin Jorgensen saat tercecer 13-17 dan takluk 13-21 di akhir pertandingan. Anthony tersingkir dan gagal mengulang sukses saat ia sukses merebut gelar Korea Open 2017 lalu.

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie

Ganas, Indonesia Hajar Inggris 5-0 di Thomas Cup

Tim bulutangkis putra Indonesia memulai laga di fase Grup C Thomas Cup 2024 dengan manis. Skuad Merah Putih menghajar Inggris 5-0 di Hi-Tech Zone Sports Centre Gymnasium.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024