Oneprix Gelar Penghormatan untuk Mendiang Afridza Munandar

Pembalap Indonesia Afridza Munandar semasa hidup.
Sumber :
  • /twitter.com/MotoGP

VIVA – Jelang bergulirnya balapan Kejurnas Oneprix Indonesia Motorprix Championship 2019, diadakan doa bersama untuk mendiang Afridza Syach Munandar. 

Gaya Umbrella Girl Oneprix di Tasikmalaya, Berkebaya dan Hijab

Doa atau 1 minute silence ini dilakukan oleh seluruh tim dan pembalap di Sirkuit Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu 10 November 2019.

Dalam acara penghormatan terakhir dan doa untuk pembalap Astra Motor Racing Team tersebut, dihadiri juga oleh Managing Director VIVA Group, David Burke. Serta Direktur PT Oneprix Motorsport Manajemen (OMM), Imam Sulisto.

Oneprix Grand Final Bakal Panaskan Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya Akhir Pekan Ini

Manajer tim Afridza, Rudy Trijaya, dan beberapa perwakilan IMI Jatim pun turut hadir. Di garis start/finis, motor bernomor 28 dan helm milik pembalap berusia 20 itu pun turut dipajang.

Seperti diketahui, Afridza meninggal dunia saat mengikuti balap pada ajang Asia Talent Cup di Sirkuit Sepang, Malaysia, Sabtu 2 November 2019. 

Akhir Pekan Ini Putaran 4 Oneprix Indonesia Motorprix Championship 2022 Digelar di Semarang

Pembalap asal Tasikmalaya itu mengalami kecelakaan di lap pertama pada tikungan ke-10 usai mendapat senggolan dari pembalap lainnya.

CEO One Prix Motorsport Manajemen Arlan Perkasa Lukman

Dekatkan Diri dengan Fans, Kejurnas Oneprix 2024 Digelar di 4 Pulau Berbeda

Kejuaraan Nasional (Kejurnas) balap motor Oneprix 2024 akan mulai berekspansi dengan diselenggarakan keluar pulau Jawa. Oneprix 2024 yang mulai berlangsung pada 27 April.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024