Kata Rafid Topan Usai Kalahkan Perlawanan Sengit Fitriansyah Kete

Rafid Topan Juarai Balapan Pertama Kelas Expert Oneprix Surabaya
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Pembalap PARD Racetech KYB AHRS Ipone, Rafid Topan, berhasil meraih podium tertinggi pada balapan kelas expert Kejuaraan Nasional Oneprix Indonesia Motoprix Championship 2019 putaran terakhir di Sirkuit Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu 10 November 2019.

Gaya Umbrella Girl Oneprix di Tasikmalaya, Berkebaya dan Hijab

Rafid menjadi yang tercepat pada race 1 setelah menorehkan catatan waktu 16 menit 54,662 detik dari 22 lap yang dilakoni. Ia mengalahkan pembalap Astra Motor Racing Team, Fitriansyah Kete, yang berada di posisi kedua dengan catatan waktu 16 menit 54, 891 detik.

Selepas balapan, Rafid cukup puas bisa memenangkan persaingan melawan Kete. Terlebih, Rafid memulai race 1 dengan berada di garis terdepan.

Oneprix Grand Final Bakal Panaskan Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya Akhir Pekan Ini

Selain itu, Rafid juga membeberkan kunci kebehasilan dirinya bisa menjadi yang tercepat. Menurutnya, kerja keras tim mekanik dalam menyetel motornya merupakan kunci suksesnya memenangkan persaingan menghadapi Kete.

"Saya memulai balapan di posisi pertama. Saya cukup senang pada balapan tadi karena berjalan cukup sportif dan lancar," kata Rafid, di Sirkuit GBT, Surabaya, Minggu 10 November 2019.

Akhir Pekan Ini Putaran 4 Oneprix Indonesia Motorprix Championship 2022 Digelar di Semarang

"Atas hasil ini saya berterima kasih kepada tim yang sudah bekerja keras dalam membuat motor saya maksimal. Saya juga berterima kasih kepada sponsor yang sudah mendukung saya sampai balapan hari ini," ucapnya.

CEO One Prix Motorsport Manajemen Arlan Perkasa Lukman

Dekatkan Diri dengan Fans, Kejurnas Oneprix 2024 Digelar di 4 Pulau Berbeda

Kejuaraan Nasional (Kejurnas) balap motor Oneprix 2024 akan mulai berekspansi dengan diselenggarakan keluar pulau Jawa. Oneprix 2024 yang mulai berlangsung pada 27 April.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024