Penonton Padati Gelora Bung Tomo, Bos Oneprix: Alhamdulillah

Rafid Topan Juarai Balapan Pertama Expert Oneprix Surabaya, Fitriansyah Kete
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Putaran terakhir Oneprix Indonesia Motoprix Championship 2019 digelar di Sirkuit Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada 9-10 November 2019. PT Oneprix Motorsport Mangement (OMM) mengaku terkejut dengan animo masyarakat Surabaya yang membludak.

Gaya Umbrella Girl Oneprix di Tasikmalaya, Berkebaya dan Hijab

CEO PT OMM, Imam Sulisto, mengatakan, dirinya sangat senang karena animo yang ditunjukkan warga Surabaya di luar dugaannya. Hal tersebut, dijelaskannya, karena ada dukungan dari pemerintah kota Surabaya.

"Terus terang kami sangat senang. Karena ini semua di luar dugaan dari ekspektasi kami. Jadi, ekspektasinya benar-benar jauh dari harapan kami," kata Imam kepada VIVAnews di Sirkuit Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu 10 November 2019.

Oneprix Grand Final Bakal Panaskan Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya Akhir Pekan Ini

"Apalagi dengan adanya dukungan dari Pemkot Surabaya, terutama dukungan dari ibu wali kota Tri Rismaharini sehingga hasilnya bisa seperti ini. Alhamdulillah penontonnya juga lumayan ramai dibanding hari-hari biasa," ucapnya.

Padahal, OMM awalnya sempat ragu soal animo penonton di Surabaya yang kemungkinan besar akan minim. Namun, berkat dukungan dari Pemkot Surabaya, OMM merasa puas dengan kehadiran jumlah penonton yang di luar ekspektasi.

Akhir Pekan Ini Putaran 4 Oneprix Indonesia Motorprix Championship 2022 Digelar di Semarang

"Kondisi ini di luar ekspektasi banget. Memang awalnya agak sulit untuk mengajak penonton ke Sirkuit GBT. Tapi, Alhamdulillah, semua ini disambut dengan baik, penonton yang datang juga cukup ramai hingga di pinggiran barikade penuh. Makanya, kami harus menambah pengamanan," ujar Imam.

CEO One Prix Motorsport Manajemen Arlan Perkasa Lukman

Dekatkan Diri dengan Fans, Kejurnas Oneprix 2024 Digelar di 4 Pulau Berbeda

Kejuaraan Nasional (Kejurnas) balap motor Oneprix 2024 akan mulai berekspansi dengan diselenggarakan keluar pulau Jawa. Oneprix 2024 yang mulai berlangsung pada 27 April.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024