Agar Lebih Seru, Oneprix Bakal Lakukan Inovasi pada Musim Depan

Kualifikasi Grand final Oneprix di Surabaya..Kelas Expert
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Kejuaraan Nasional Oneprix Indonesia Motoprix Championship 2019 telah menyelesaikan lima putaran. Ada tiga sirkuit yang dipilih untuk menyelenggarakan ajang balap motor.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Pada putaran pertama dan kedua, Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, menjadi saksi balap adu cepat antarpembalap nasional. Sementara itu, Sirkuit Sentul Internasional Karting, menjadi venue pada putaran ketiga dan keempat.

Sirkuit Gelora Bung Tomo, Surabaya, menjadi arena pada putaran terakhir. Diketahui, ada tiga kelas utama yang dilombakan yakni kelas Expert (Bebek 150cc Tune Up), Novice (Bebek 150cc Tune Up), dan Rookie (Bebek 150cc Standard).

Real Madrid Juara LaLiga 2023/24

Melihat persaingan balapan yang ketat, Wakil Presiden Direktur VIVA Group, Ardiansyah Bakrie, berharap, ajang Oneprix Indonesia Motoprix Championship pada musim depan bisa bertambah seru. Ia pun berencana untuk menambah putaran pada musim depan.

"Pastinya kami akan ada tambahan yang seru lagi. Balapannya yang tadi cuma lima putaran, Insya Allah di musim depan bisa ditambah menjadi enam putaran," kata Ardi di Sirkuit Gelora Bung Tomo, Surabaya, 10 November 2019.

Survei LPI: Mayoritas Publik Apresiasi Kinerja Kepala BIN

Selain ingin menambah putaran, Ardi juga menginginkan ajang Oneprix bisa diikuti oleh para pembalap yang menjadi juara di regionalnya masing-masing. Sebab, dikatakannya, hal itu bisa membuat perlombaan menjadi semakin menarik.

"Kami juga akan menaruh juara-juara dari regional untuk bertarung dalam memperebutkan juara nasional. Mudah-mudahan ke depannya makin seru. Jadi setiap masukan-masukan akan kami nantikan," ucapnya.

Eks pelatih Timnas Argentina, Cesar Luis Menotti

Pelatih yang Bawa Timnas Argentina Juara Piala Dunia Meninggal

Pelatih legendaris Cesar Luis Menotti yang membawa Timnas Argentina juara Piala Dunia 1978 meninggal dunia dalam usia 85 tahun pada Minggu 5 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024