Bejat, Reporter Wanita Dilecehkan saat Siaran Langsung Lomba Lari

Reporter, Alex Bozarjian dilecehkan saat meliput lomba lari di Savannah Georgia.
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Pengalaman buruk dialami reporter wanita saat sedang meliput lomba lari amal bertajuk 'Enmarket Savannah Bridge Run' di Georgia, Amerika Serikat, akhir pekan lalu. Pantatnya ditepuk seorang pelari pria saat dia sedang melakukan siaran langsung.

Komisaris HAM PBB Kecam Perihal Hukum yang Mewajibkan Hijab di Iran

Dikutip dari Metro, Jumat 13 Desember 2019, peristiwa ini terjadi saat reporter bernama Alex Bozarjian itu sedang siaran langsung untuk stasiun TV lokal di tepi jalan dengan latar belakang para pelari yang berlomba.

Beberapa pelari tampak berusaha bersikap lucu dengan melambaikan tangan ke kamera Namun ada salah satu pelari yang bersikap melewati batas dengan menepuk bokong sang reporter saat melintas.

Kronologi Penganiayaan Siswa SMPN 55 Barombong dan Penangkapan 4 Pelaku

Alex Bozarjian yang sedang siaran langsung hanya bisa terkejut dan memendam amarah mendapat perlakukan itu. Dia pun berusaha menyelesaikan tugasnya dengan tenang. Video pelecehan ini langsung viral di dunia maya. 

2017/12/pria-ini-mengaku-keperjakaannya-hilang.html

Hard Gumay Ramal Kasus Hukum Chandrika Chika, Warganet: Gila, Ilmunya Dalem Banget

Usai peristiwa tersebut, Alex Bozarjian meluapkan amarahnya di media sosial. "Kepada pria yang telah menepuk pantat saya, anda telah melakukan pelecehan dan mempermalukan saya," tulisnya.

"Tidak boleh ada seorang wanita pun yang mendapat perlakuan seperti ini di tempat kerja atau di mana pun juga. Bersikaplah lebih baik lagi," lanjutnya geram.

Direktur Savannah Sports Council, Robert Wells, mengutuk keras insiden itu dan menganggapnya '100 persen tidak dapat diterima dan pihaknya berjanji untuk mencari pelaku untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya."

Identitas Pelaku Ketahuan

Tommy Callaway, pelaku pelecehan terhadap reporter saat lomba lari.

Dengan bantuan rekaman video, pelaku akhirnya bisa teridentifikasi. Pelaku diketahui seorang pembina pramuka bernama Tommy Callaway (43 tahun). Dalam sebuah wawancara, dia mengaku melakukannya tidak sengaja. 

“Saya sedang bersiap melambaikan tangan ke kamera dan penonton. Tapi ada kesalahan pahaman, saya menyentuh punggungnya. Saya tidak tahu persis di mana saya menyentuhnya,” katanya kepada Inside Edition.

"Jika saya melihat reaksi wajahnya, saya akan merasa malu. Saya akan berhenti dan berbalik untuk meminta maaf kepadanya. Saya merasa tidak enak," katanya, seraya menambahkan bahwa ia "kecewa" pada dirinya sendiri.

Kuasa hukum Callaway menambahkan, kliennya bertindak tidak dengan niat kriminal. "Tommy adalah suami dan ayah yang sayang keluarga. Kami tidak berharap kasus ini berlanjut ke jalur hukum," jelas kuasa hukum Callaway.

Meski demikian, apapun dalih pelaku, Savannah Sports Council menegaskan, bahwa Callaway tidak akan diizinkan lagi untuk berpartisipasi dalam lomba apa pun yang akan digelar pihaknya di masa yang akan datang.

“Kami tidak akan mentolerir perilaku seperti ini di Savannah Sports Council. Kami telah membuat keputusan untuk melarang orang ini mendaftar untuk semua lomba yang digelar Savannah Sports Council," bunyi pernyataan resmi Savannah Sports Council.

Sementara itu, Alex Bozarjian sendiri dikabarkan ingin melanjutkan kasus ini ke jalur hukum.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya