Aksi Gemilang Jayson Tatum Bawa Celtics Benamkan Clippers

Pemain Boston Celtics, Jayson Tatum.
Sumber :
  • https://twitter.com/NBA/

VIVA –  Hasil gemilang berhasil diraih Boston Celtics dalam lanjutan NBA, Jumat 14 Februari 2020. Mereka sukses menundukkan LA Clippers 141-133.

Atalanta Jual 55 Persen Saham Klub ke Pemilik Boston Celtics

Dilansir situs resmi NBA, pertandingan yang berlangsung di TD Garden ini berlangsung sengit. Kedua tim terus berbalas skor, hingga duel harus melalui dua babak overtime.

Di overtime kedua, Celtics tampil lebih gemilang. Aksi layup Jayson Tatum dan Marcus Smart menjadi penentu kemenangan tuan rumah.

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Tatum menjadi penyumbang poin terbanyak Celtics dengan 39 poin, 9 rebound, dan 1 assist. Sedangkan Smart sukses mencatat 31 poin, 4 rebound, dan 3 assist.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Hasil ini menempatkan Celtics di peringkat 3 Wilayah Timur dengan 38 kemenangan dan 16 kekalahan. Sedangkan Clippers menempati posisi 3 Wilayah Barat dengan 37 kemenangan dan 18 kekalahan.

Dalam laga lainnya di Smoothie King Center, Oklahoma City Thunder mengalahkan tuan rumah New Orleans Pelicans 123-118. Danilo Gallinari menjadi bintang kemenangan Thunder dengan 29 poin, 2 rebound, dan 1 assist.

Dari kubu Pelicans, Zion Williamson mencatat 32 poin, 6 rebound, dan 1 assist. Pemain 19 tahun ini menjadi pemain termuda dalam sejarah NBA yang mencatat 20+ poin dalam 6 laga beruntun.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya