New York Giants Juara NFL Super Bowl

Tim NFL New York Giants menang di Super Bowl
Sumber :
  • REUTERS/Mike Segar

VIVAnews - New York Giants tampil impresif  dan membuktikan diri sebagai tim terbaik NFL dengan mengalahkan New England Patriots. Giants menang dengan skor 21-17 di partai Super Bowl yang digelar di Lucas Oil Stadium, Indiana, AS, Minggu, 5 Februari 2012.

Kemenangan ini diraih Giants dengan susah payah. Pada separuh pertandingan, Giants tertinggal 9-10. Sampai quarter ketiga berakhir pun Hakeem Nicks dan kawan-kawan juga masih ketinggalan 15-17.

Klimaks partai pamungkas itu terjadi di qurter terakhir saat Giants sukses mengemas enam poin dan tidak memberikan angka kepada Patriots sekaligus untuk memastikan kemenangan menjadi 21-17.

Atas kemenangan ini, Giants berhak menggondol trofi Super Bowl  edisi XLVI (ke-46) di pentas National Football League. Sejarah mencatat, Giants sukses merebut trofi ini sebanyak empat kali. Terakhir mereka meraih trofi ini pada musim 2007 silam.

Quarterback New York Giants, Eli Manning keluar sebagai MVP di pentas superbowl edisi ini.  Empat tahun silam, tepatnya pada Super Bowl 2008, Manning juga keluar sebagai MVP.

Perasaan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Singkirkan Korea Selatan
Petugas yang mengawal Anies dan Keluarga selama Pilpres 2024 berpamitan

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir

Tugas tim pengawal yang melekat pada Anies Baswedan selaku Capres 2024 nomor urut 01 telah selesai dan mereka telah berpamitan kepada Anies dan Keluarga.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024