Ini Pemenang POR Bakrie 2015

Wakil Ketua Badan Pengelola Bakrie Untuk Negeri (BUN), Hisyam Sulaiman.
Sumber :
  • Mohammad Nadlir / VIVA.co.id
VIVA.co.id
Anak Muda Mulai Lirik Pasar Modal dan Keuangan Syariah
- Pertandingan Olahraga (POR) Bakrie 2015 resmi ditutup pada hari ini. Gelaran olahraga Grup Bakrie ini dilakukan untuk memperingati ulang tahun ke-73 kelompok usaha Bakrie dan memperkuat tali silaturahmi.

Bakrie Sumatera Plantations Bukukan Penjualan Rp1,6 Triliun
"Rencananya ke depan akan dibentuk Komite Olahraga dan Seni Bakrie, untuk akomodir para atlet atau para karyawan yang ada," kata Ketua Panitia POR Bakrie 2015, Makin Perdana Kusuma, di Planet Futsal, Jakarta, Sabtu 13 Juni 2015.

Bakrie Amanah Gelar 'Khitanan untuk Negeri' di Sukabumi
Penyelenggaraan POR Bakrie tahun ini berlangsung mulai 10 Mei sampai dengan 13 Juni 2015, dengan tema "Semangat Sportivitas dalam Kebersamaan".

Gelaran ini diikuti oleh 23 perusahaan kelompok usaha Bakrie, baik di bidang media, telekomunikasi, pertambangan, infrastruktur, dan pendidikan. Total hadiah yang diperebutkan senilai Rp47 juta.

Tiga cabang olahraga yang dipertandingkan dalam POR Bakrie tahun ini yaitu, futsal, bulutangkis, dan tenis meja. Dengan animo peserta yang tinggi, rencananya kegiatan ini sendiri akan digelar setiap tahunnya. Serta mempertandingkan lebih banyak cabang olahraga.

"Kurang lebih total 350 peserta meramaikan kegiatan ini. Luar biasa animonya, bahkan minta ditambah cabornya (Cabang olahraga)," katanya.

Berikut hasil lengkap pemenang POR Bakrie 2015:

1. Cabang olahraga Futsal, Juara I tvOne, Juara II AnTV, Juara III Jungle Land.

2. Cabang olahraga Bulutangkis, Juara I Bakrie Building Industries, Juara II Bakrie Autopad, Juara III Bumi Resources Mineral.

3. Cabang olahraga Tenis Meja, Juara I Bakrie Building Industries, Juara II Bakrie Sumatra Plantation, Juara III PT Multi Kontrol Nusantara.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya