Tampil Digdaya Atas Rivalnya, Marc Marquez Juara MotoGP Jerman

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez saat turun di MotoGP Jerman
Sumber :
  • instagram.com/hrc_motogp

VIVA – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez keluar sebagai juara MotoGP Jerman yang berlangsung di Sirkuit Sachsenring, Minggu 7 Juli 2019 malam WIB. Pria berjuluk The Baby Alien benar-benar tampil digdaya atas rivalnya di atas lintasan.

Ada Peran Penting Legenda di Balik Bangkitnya Marc Marquez

Memulai lomba di urutan pertama, Marquez terus melaju tanpa bisa diganggu pembalap lain. Hingga menjejak garis finish, dia bisa mempertahankan posisi terdepan.

Menyusul di tempat kedua ada pembalap Monster Yamaha, Maverick Vinales. Sedangkan urutan ketiga menjadi milik andalan LCR Honda, Cal Crutchlow.

Fabio Quartararo Tetap Puncaki Klasemen Pembalap MotoGP 2021

Juara dunia MotoGP tujuh kali, Valentino Rossi mengakhiri balapan MotoGP Jerman di urutan kedelapan. Pembalap Monster Yamaha itu memulai balapan dari urutan ke-11.

Nasib kurang baik dialami pembalap SRT Yamaha, Fabio Quartararo. Memulai lomba dari urutan kedua, sayangnya dia mengalami kecelakaan dan tidak bisa melanjutkan lomba ketika baru mencapai dua putaran.

Marc Marquez Pertahankan Rekor Selalu Juara di Sirkuit Sachsenring

Gagal menuntaskan lomba juga dialami pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins. Dia terjatuh ketika berada di tikungan ke-11 Sirkuit Sachsenring, dan ketika itu dia menempati urutan kedua di belakang Marquez.

Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi.

Valentino Rossi Janji Akhiri Tren Buruk di MotoGP Belanda 2021

MotoGP Belanda 2021 yang digelar di Sirkuit Assen, akhir pekan ini merupakan tempat terakhir Valentino Rossi raih juara pada 2017.

img_title
VIVA.co.id
23 Juni 2021