F1 GP China

Button Berharap Balapan Basah

Jenson Button
Sumber :
  • eurosport.com

VIVAnews - Pembalap McLaren Mercedes, Jenson Button berharap banyak akan turunnya hujan di GP China di Sirkuit Shanghai, Minggu siang WIB, 18 April 2010.

Button mengaku setelan mobilnya disesuaikan dengan balapan basah setelah memastikan diri start di posisi 5 GP China. Juara dunia F1 bertahan ini berada di depan rekan setimnya, Lewis Hamilton.

Kejutan Terjadi di Ajang Equestrian All Star Tour 2024

Button kembali gagal menyaingi mobil Red Bull yang sangat cepat. Tapi, keyakinan Button membaik karena balapan diprediksi 90 persen akan berlangsung dalam kondisi basah.

"Saya agak kecewa. Seharusnya kami bisa meraih pole. Entah mengapa mobil bermasalah di kualifikasi 3 (Q3)," kata Button kepada ESPN.

"Ban mobil terlihat baik-baik saja. Tapi, di kualifikasi 3 bagian depan mobil serasa aneh. Kami tampil bagus selama akhir pekan, tapi hanya bisa meraih posisi 6 di kualifikasi 3. Saya yakin masih bisa tampil lebih baik di balapan yang akan menjadi balapan hebat," lanjut Button.

Kepala Tim McLaren, Martin Whitmarsh mengisyaratkan bahwa catatan waktu tercepat Button dibukukan dengan ban lunak. Ia yakin bahwa Button akan tampil cepat dalam guyuran air hujan.

"Buat Jenson, ia tampil bagus di Q3 dengan ban lunak. Cuaca akan berubah di balapan, dan pembalap kami bisa tampil bagus dalam kondisi itu," tutur Whitmarsh.

Tren kopi daung bawang di Tiongkok

Viral Sensasi Baru Kopi Daun Bawang Jadi Tren di Tiongkok, Gimana Rasanya?

Kopi daun bawang kini sedang menjadi viral di tengah-tengah pecinta kopi di Tiongkok. Tren ini muncul sebagai bagian dari gelombang tren kopi "spesial" yang ada di China.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024