Schumacher Kibarkan Bendera Putih Soal Juara

Michael Schumacher
Sumber :
  • AP Photo/Brawn GP

VIVAnews - Juara dunia F1 tujuh kali, Michael Schumacher menyerah soal kemungkinan kembali merebut gelar dunia di musim 2010. Hal ini disebutkannya setelah melihat posisi yang makin terperosok di klasemen sementara pembalap.

Schumi yang saat ini membela Mercedes GP tak beranjak dari peringkat sembilan. Jumlah poinnya selisih 59 poin dengan pemimpin klasemen sementara, Mark Webber (Red Bull).

"Tahun ini memang masih panjang. Tapi dari sudut pandangku, aku merasa tidak dalam posisi bicara jadi juara," kata Schumi seperti dilansir The Herald Sun, Jumat 11 Juni 2010.

Meski secara pribadi gagal berprestasi, Schumi memberi penghargaan kepada timnya. Menurutnya, apa yang dilakukan Mercedes GP saat ini adalah 'membangun tim yang sangat baik.'

"Aku gembira dengan cara kerja dan kemajuan kami bekerja. Hanya saja kami belum punya paket yang dibutuhkan untuk berada di depan," tutupnya. (one)

Dekranas Optimis Lestarikan Kerajinan Nasional Bisa Bantu Dongkrak Ekonomi
faisal halim

Insiden Pemain Timnas Malaysia Faisal Halim Disiram Air Keras, PSSI: Kami Turut Prihatin

Menurut laporan media Malaysia, Stadium Astro, Faisal Halim mengalami bahwa dirinya alami luka bakar serius (tingkat 4) dan kini dirawat intensif di ruang ICU rumah sakit

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024