Sore Ini, Valentino Rossi Kembali ke Sirkuit

Valentino Rossi
Sumber :
  • AP Photo/Hasan Jamali

VIVAnews - Jorge Lorenzo harus segera bersiap kedatangan pesaing lamanya, Valentino Rossi. Pasalnya, Rossi dijadwalkan menjalani tes tertutup menggunakan motor Yamaha YZF-R1 di Misano, Italia, Rabu sore 7 Juli 2010. 

Tes dijadwalkan setelah pembalap Yamaha itu pulih cepat dari cedera kaki yang menderanya sejak 5 Juni lalu. Keputusan untuk tes ini pun diambil oleh Rossi yang menganggap kondisi fisiknya akan bisa terpantau lewat tes
seperti ini.

Seperti dilansir GP Update, mengendarai sepeda motor akan membantu Rossi dan dokternya untuk menentukan tahap berikutnya dari program rehabilitasi. Dengan demikian The Doctor bisa kembali membalap secepatnya.

Rossi sendiri sudah menargetkan bisa kembali ke atas lintasan MotoGP pada 15 Agustus 2010 di Sirkuit Brno, Ceko.

"Jika rehabilitasi berjalan tanpa masalah dan jika semuanya lancar, maka target objektif saya adalah kembali di MotoGP Republik Ceko di Brno," ujar Rossi beberapa waktu lalu.

Cedera hinggap di tubuh juara dunia 2009 itu setelah terlempar dari atas motornya di sesi Kualifikasi GP Italia. Akibat kecelakaan itu, kaki Rossi retak dan harus menjalani operasi.

Terima Kunjungan Dubes India yang Baru, Prabowo Dorong Peningkatan Kerjasama
Penanganan Jemaah Haji Sakit di KKHI PPIH Mekkah

Deretan Penyakit Ini Rentan Dialami Jemaah Haji dan Umrah, Wajib Vaksin Sebelum ke Tanah Suci!

Pada saat berada di Tanah Suci mereka akan bertemu dengan orang-orang yang berasal dari berbagai negara di dunia yang mungkin juga mempunyai faktor risiko penyakit

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024