Spies Siap Berguru dan Kalahkan Lorenzo

Ben Spies
Sumber :
  • MCN.com

VIVAnews - Ben Spies mengaku tidak sungkan-sungkan mengambil ilmu dari rekan setimnya di Yamaha, Jorge Lorenzo. Spies juga siap mengalahkan juara dunia MotoGP 2010 tersebut.

Spies menjadi duet anyar Lorenzo di Yamaha untuk ajang MotoGP 2011 menyusul hengkangnya Valentino Rossi ke Ducati. Sukses Spies menjadi Rookie terbaik 2010 membuat Yamaha mempromosikannya dari tim satelit mereka, Yamaha Tech 3.

Rider asal Amerika Serikat itu menganggap Lorenzo sebagai yang tercepat di MotoGP saat ini dan Spies mengaku tidak segan-segan mencuri ilmu dari Lorenzo.

"Saya punya rekan satu tim yang hebat dan siap belajar dari dia. Jorge sangat cepat dan punya banyak talenta," ujar Spies seperti dilansir situs resmi MotoGP, "Saya suka dengan gaya membalap saya, tapi tidak takut untuk mengatakan bahwa saya harus belajar untuk lebih cepat lagi."

Meski mengaku masih kalah cepat dari Lorenzo, Spies berambisi untuk mengalahkan rider asal Spanyol itu musim 2011.

"Ketika lampu berubah hijau, saya ingin memenangi balapan, sama seperti rider lainnya di grid. Saya ingin mengalahkan Jorge, dia rider pertama yang ingin Anda kalahkan, tapi dia tercepat di dunia dan rider luar biasa," kilah Spies.

"Pertama, saya harus mengerti mengapa dia bisa melaju dengan cepat. Tidak ada rider lain saat ini yang ingin saya jadikan rekan setim (selain Lorenzo)," tutur Spies. (art)

Kasus Korupsi Gubernur Abdul Gani Kasuba, KPK Cegah Eks Ketua DPD Gerindra Malut ke Luar Negeri
Zulkifli Hasan dan Prabowo

Dukung Presidential Club Ala Prabowo, Zulhas: Ide Bagus, Kepentingan Merah Putih

Usulan Presidential Club ala Prabowo menuai pro dan kontra.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024