Ferrari Siap Respon Gebrakan Red Bull

Luca Cordero di Montezemolo (tengah), Felipe Massa (kanan), dan Fernando Alonso
Sumber :
  • AP Photo/Ferrari

VIVAnews - Presiden Ferrari Luca di Montezemolo punya keyakinan penuh timnya akan merespon gebrakan tim Red Bull. Kubu Ferrari tetap optimis meski menuai hasil kurang memuaskan di dua seri pembuka balapan Formula One (F1).

Ya, dua pembalap Kuda Jingkrak Fernando Alonso dan Felipe Massa memang gagal menghadang dominasi Sebastian Vettel yang mampu menjadi pertama di GP Australia dan GP Malaysia. Mobil Ferrari terlihat masih kalah pamor dari jet darat yang dimiliki Red Bull.

Namun kini tim Ferrari tengah merumuskan formula jitu untuk merespon dominasi Red Bull. Team Principal Stefano Domenicali, Direktur Teknik Aldo Costa dan Kepala Mesin Pat Fry langsung menggelar investigasi di Maranello, Italia, markas Ferrari.

"Saya sebenarnya tidak puas dengan cara musim ini dimulai, tapi saya memiliki keyakinan pada diri orang-orang di sini yang pastinya akan tahu bagaimana bereaksi ketika berada di situasi yang sulit," jelas Montezemolo seperti dilansir autosport.

"Saya yakin akan ada respon yang mengagumkan. Saya tahu setiap orang bekerja dengan sungguh-sungguh dan saya punya keyakinan besar dalam diri dan kekuatan teknik orang-orang yang kami miliki," lanjut Montezemolo.

Ironinya, dibalik keyakinannya bahwa respon akan diberikan timnya, sang presiden tetap mengakui jika balapan di China pekan ini akan berjalan sulit. Temperatur menjadi kendala utama yang diklaim Montezemolo.

Mantan Kiper Arsenal Kritik Saka yang Sering Akting Kesakitan
Fasilitas layanan haji 2024 di bandara soetta, Tangerang

Bandara Soetta Terapkan Standar Tinggi dalam Layanan Haji 2024, Tambah Toilet Portable

Didominasi Lansia, Bandara Soetta Terapkan Standar Tinggi Dalam Layanan Haji 2024

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024