Hamilton: Ini Salah Satu Balapan Terbaik Saya

Lewis Hamilton
Sumber :
  • AP Photo/Victor R. Caivano

VIVAnews - Pembalap McLaren Lewis Hamilton tak mampu menutupi rasa bahagianya usai menjuarai Grand Prix F1 China, Minggu 17 April 2011. Bahkan pembalap Inggris ini menyebut balapan di Shanghai International Circuit kali ini sebagai salah satu yang terbaik dalam karirnya.

Perpaduan strategi dan kualitas mobil McLaren akhirnya sukses mengganjal ambisi hattrick Sebastian Vettel dengan Red Bull-Renault nya. Ini menjadi kemenangan kedua bagi Hamilton di negeri Tirai Bambu setelah 2004 silam.

"Saya rasa hari ini strategi kami sangat membantu. Pit stop yang fantastis. Mobil terasa luar biasa dan saya terus mencoba memperhatikan ban saya selain menjaga jarak tentunya," ujar Hamilton seperti dilansir Guardian.

"Ini menjadi salah satu balapan terbaik yang pernah saya alami. Terasa sangat mengagumkan mampu membawa kemenangan untuk teman-teman di pabrikan," lanjut Hamilton.

Hamilton juga merespon dengan senyuman saat disinggung mengenai drama mobilnya yang sempat terlambat masuk grid. Mobil Hamilton kabarnya sempat mogok menjelang balapan.

"Saya berada di mobil yang bagus tapi awalnya kami punya masalah," pungkas Hamilton.

Mobil Pelat Merah di Gorontalo Bawa Miras 1 Ton Ditangkap Polisi
Rizky Febian dan Mahalini dalam upacara adat Mepamit

Banjir Air Mata, Rizky Febian Gelar Pengajian Jelang Menikah dengan Mahalini

Hari bahagia Rizky Febian dan Mahalini Raharja semakin dekat. Keduanya sudah melaksanakan sejumlah upacara adat dari keluarga Mahalini di Bali untuk meminta izin menikah.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024