Lorenzo Ingin Mesin yang Lebih Bertenaga

Jorge Lorenzo Tes Valencia 2011
Sumber :
  • speedtv.com

VIVanews - Juara dunia MotoGP, Jorge Lorenzo mengaku sepedamotor M1 miliknya sulit mengimbangi tunggangan pembalap Honda, Casey Stoner. Lorenzo mengaku butuh tambahan tenaga pada mesin sepeda motornya.

"Mungkin di pertengahan musim ini. Mungkin saat MotoGP Brno (14 Agustus)," kata Lorenzo usai dikalahkan Stoner pada seri MotoGP Katalunya, Spanyol, Minggu, 5 Juni 2011.

Berlomba di hadapan publiknya sendiri, Lorenzo hanya mampu finish di posisi kedua. Sedangkan posisi terdepan ditempati oleh Stoner yang tampil gemilang sepanjang sesi latihan.

Stoner kini mengoleksi tiga kemenangan dari lima race yang sudah digelar. Sedangkan Lorenzo baru mengoleksi satu kemenangan yakni saat tampil di lintasan basah Jerez.

Kemenangan yang diraih Stoner telah membuat jaraknya dengan pimpinan klasemen Lorenzo semakin sempit. Stoner yang sudah mengoleksi 91 poin kini hanya berjarak 7 poin dari Lorenzo.

"Saya ingin meraih kemenangan tahun ini. Dengan kendaraan ini, pasti akan sangat sulit. Karena itu saya butuh sedikit perbaikan agar sepedamotor saya semakin cepat," kata Lorenzo.

"Namun saya juga sangat ingin merebut kemenangan 2012. Saya percaya dengan Yamaha untuk membuat dua sepedamotor yang kami miliki lebih bisa bersaing," pungkas Lorenzo.

"Saya akan menunggu perbaikannya. Jika memang mesin, saya akan sangat senang. Jika casis bisa memberikan saya perbaikan, itu juga baik. Namun saat ini, kami butuh sesuatu untuk bisa bersaing dengan Stoner," pungkas Lorenzo.

Bersama FAO dan IPB, Regal Springs Indonesia Bahas Gagasan Transformasi 'Blue Food'
Ilustrasi memasang kaca film mobil

Ini Ukuran Kaca Film Mobil yang Direkomendasikan untuk Cuaca Indonesia

Negara tropis seperti Indonesia menjadikan pemilihan kaca film yang cocok merupakan satu hal penting untuk pengendara mobil.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024