Virgin Racing Ajukan Perubahan Nama

Mobil terbaru Virgin Racing MVR-02
Sumber :
  • GP Update

VIVAnews - Tim peserta Formula 1 Virgin Racing mengajukan perubahan nama untuk musim kompetisi Grand Prix 2012. Tim yang bermarkas di Inggris ini ingin mengganti nama sesuai dengan sponsor utamanya, Marussia. 

Kemenkominfo Gelar Kegiatan Chip In "Menjadi Warga Digital yang Cakap, Beretika dan Berdaya"

Marussia merupakan pabrikan mobil sport pertama dari Rusia. Sedangkan Virgin tetap masuk sebagai sponsor, hanya saja perannya tidak sebesar Marussia. Dengan demikian, Virgin menjadi tim ketiga yang mengajukan perubahan nama untuk musim depan.

Sebelumnya sudah ada tim Lotus dan Renault yang juga ingin mengubah nama. Selama ini, kedua tim tersebut sering terlibat kesamaan nama, demikian dilansir dari Vital F1, Kamis, 3 November 2011.

Mekanisme Sidang Sengketa Pileg 2024, MK Bagi 3 Panel Hakim

Lotus, yang dikuasai Grup Lotus, lebih dikenal dengan Renault. Ini tetap terjadi meski pun Lotus sangat berusaha memberi brand perusahaan mereka di tim itu. Untuk mencegah kebingungan, maka tim Lotus akan berganti nama jadi Caterham.

Sesuai dengan nama perusahaan yang baru dibeli pemilik Lotus, Tony Fernandes. Caterham merupakan produsen mobil sport yang bermarkas di Inggris. Sedangkan tim Renault akan berganti nama jadi Lotus. 

Waketum Nasdem Ahmad Ali Temui Prabowo Minta Dukungan Maju Pilgub Sulteng

Untuk bisa mengubah nama ini, dibutuhkan persetujuan 18 dari 26 anggota Komisi Formula 1. (umi)

Bule Amerika yang menganiaya pecalang di Bali ditangkap polisi

Aniaya Pecalang di Bali, Polisi Tangkap Dua Bule Amerika

Polisi menangkap dua turis asing berkewarganegaraan Amerika yang melakukan penganiayaan terhadap pecalang di Bali

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024