3 Tim F1 Disetujui Berubah Nama

R31 dan dua pembalapnya, Vitaly Petrov (ujung kiri) dan Kubica (ujung kanan)
Sumber :
  • GP Update

VIVAnews - Musim balap Formula 1 tahun 2012 dipastikan akan memiliki tiga tim bernama baru, yakni Caterham, Lotus, dan Marussia.

Christian Bautista Bakal Tampil di Konser Westlife: The Hits Tour 2024

Perubahan nama ini sudah disetujui oleh Komisi F1. Dan tinggal menunggu ratifikasi dari FIA Konsul Motor Sport Dunia pada 7 Desember mendatang.

Caterham merupakan nama baru dari tim Lotus. Renault akan berganti nama menjadi Lotus dan Virgin Racing berganti jadi Marussia, demikian dilansir Planet F1, Jumat, 4 November 2011. 

Diisukan Jadi Orang Ketiga, Salshabilla Adriani Ngaku Udah Ngobrol Sama Syifa Hadju-Rizky Nazar

Marussia merupakan pabrikan mobil sport pertama dari Rusia. Namun, Virgin tetap masuk sebagai sponsor, hanya saja perannya tidak sebesar Marussia.

Lain lagi dengan latar belakang perubahan nama tim Lotus dan Renault. Selama ini, kedua tim tersebut sering terlibat kesamaan nama. Lotus, yang dikuasai Grup Lotus, lebih dikenal dengan Renault.

3 Skenario Timnas Indonesia U-23 Tembus Olimpiade 2024

Ini tetap terjadi meski pun Lotus berusaha keras memberi brand perusahaan mereka di tim itu. Untuk mencegah kebingungan, maka tim Lotus akan berganti nama jadi Caterham.

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong

Perasaan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Singkirkan Korea Selatan

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong buka suara usai timnya berhasil mengalahkan Korea Selatan pada perempat final Piala Asia U-23 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024