7 Februari, McLaren Jajal MP4-27

McLaren MP4-24
Sumber :
  • http://f1.gpupdate.ne

VIVAnews – McLaren akan mencoba mobil barunya, MP4-27 untuk kali pertama pada saat tes pramusim di Jerez.

Alasan Legenda F1 Lewis Hamilton Ingin Ganti Nama

Seperti dilansir espnf1.com, Selasa 20 Desember 2011, tes tersebut akan dilangsungkan pada 7-10 Februari 2012. McLaren juga rencananya akan meluncurkan mobil ini pada 1 Februari, namun tidak menyebutkan lokasi peluncurannya.

Sementara itu, menandai pergantian tahun, tim akan mengevaluasi ban Pirelli dalam tes pertama di Valencia sebelum me-launching MP4-26 menjelang tes kedua dalam upaya untuk mendapatkan waktu maksimum untuk pengembangan mobil.

RI Bakal Bangun Sirkuit F1 di Bintan, Begini Persiapannya

Dengan hanya tiga kali tes pramusim, McLaren ingin mendapatkan waktu track sebanyak mungkin untuk bisa menantang Red Bull sejak awal musim. McLaren mengikuti Red Bull, Ferrari, Sauber, dan Williams yang meluncurkan mobilnya sejak tes pertama.

Sejauh ini, hanya Mercedes yang akan menunggu sampai tes kedua pada 21 Februari agar bisa melihat kekurangan selama 2 minggu untuk menemukan penampilan terbaik. (umi)

F1 GP Inggris Larang Pembalap Rusia Tampil
Denah lokasi sirkuit F1 di Bintan, Kepulauan Riau.

Sirkuit F1 di Indonesia akan Dibangun Megah, Begini Komentar IMI

Selain Sirkuit Mandalika yang akan menjad tempat diselenggarakannya MotoGP, Indonesia juga akan membangun sirkuit untuk penyelenggaraan Formula 1 alias F1

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022