Jean-Eric Vergne, 'Vettel Baru' dari Prancis

Jean-Eric Vergne
Sumber :
  • Ausmotive.com

VIVAnews - Mantan pembalap F1, Gerhard Berger, menilai langkah yang diambil tim Scuderia Toro Rosso yang mendepak dua pembalapnya sebagai langkah yang tepat.

Toro Rosso kini tak lagi memakai Jaime Alguersuari dan Sebastien Buemi. Menurut Berger yang memiliki saham di Toro Rosso, kedua pembalap itu masuk golongan 'pembalap standar.'

"Saya pikir keputusan itu sudah tepat. Walau pun sebenarnya bukanlah keputusan yang mudah," kata Berger kepada ORF's Sport am Sonntag.

"Buat mereka keputusan ini sulit untuk diterima. Tapi bagi Red Bull dan Toro Rosso, hal ini penting agar kami bisa mempersiapkan pembalap yang idealnya datang dari anak didik kami sendiri."

Toro Rosso memang sudah mendapat pengganti Alguersuari dan Buemi. Mereka adalah pembalap Red Bull Juniors Daniel Ricciardo dan Jean-Eric Vergne.

"Saya banyak mendengar hal positif tentang pembalap Prancis itu (Jean-Eric Vergne). Mungkin dia adalah Sebastian Vettel yang baru." (eh)

Aniaya Pecalang di Bali, Polisi Tangkap Dua Bule Amerika
Witan Sulaeman dalam laga Indonesia U-23 vs Jordania U-23

Timnas Indonesia U-23 Tak Gentar dengan Rekor Mengerikan Korea Selatan

Witan Sulaeman menegaskan Timnas Indonesia U-23 tidak akan gentar menghadapi Korea Selatan di babak perempat final Piala Asia U-23 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024