2013, Pembalap Moto2 Gantikan Dovi di Tech 3

Bradley Smith
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews – Andrea Dovisiozo tidak akan membela Tim Monster Yamaha Tech 3 mulai musim 2013. Pembalap Moto2 yang kini membawa bendera Tech 3, Bradley Smith dipastikan promosi ke kelas MotoGP menggantikan tempat Dovi.

“Sebuah kehormatan bagi saya untuk mendapat kesempatan promosi ke kelas MotoGP bersama Tim Monster Yamaha Tech 3,” ujar Smith seperti dilansir Crash.

Dovi hengkang ke Ducati untuk menggantikan posisi Valentino Rossi yang memutuskan kembali ke Yamaha. Smith, yang saat ini menghuni peringkat 7 klasemen pembalap Moto2, ditunjuk sebagai tandem baru bagi Cal Crutchlow di Tech 3.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez

Crutchlow baru saja memperpanjang durasi kontrak satu tahun hingga akhir 2013. Tahun depan merupakan musim ke-3 Crutchlow bersama Tech 3. Pembalap asal Inggris ini begitu antusias menyambut kontrak barunya. Ia pun tak sabar bertandem dengan Smith, yang tidak lain rekan senegaranya.

“Saya senang bisa melanjutkan masa depan karir bersama Tim Monster Yamaha Tech 3, paling tidak satu tahun lagi. Hubungan baik dengan Tech 3 adalah bagian penting dalam keputusan saya,” kata Crutchlow.

“Kami membuat kemajuan pesat di musim ini dan meraih hasil bagus. Saya percaya diri bisa membayar kesetiaan mereka dengan raihan podium di musim 2013 nanti,” tutur pembalap yang belum pernah naik podium selama dua musim di MotoGP ini. (adi)

Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso

Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas

Ducati pelopor penggunaan winglet di MotoGP.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016