Marquez Kembali Perkasa di Latihan Bebas MotoGP Inggris

Marc Marquez di MotoGP Belanda
Sumber :
  • REUTERS
VIVAnews - Pembalap Repsol Honda Team, Marc Marquez, kembali menjadi yang tercepat di free practice atau latihan bebas II MotoGP Inggris, Jumat 29 Agustus 2014. Marquez berhasil meraih waktu 2 menit 02.126 detik. 
Gandeng Iwan Fals, Tur Gaung Merah Janjikan Pengalaman Tak Biasa, Apa Itu?

Pembalap Spanyol ini berhasil mengungguli pembalap LCR Honda MotoGP, Stefan Bradl dari Jerman. Marquez unggul 0,661 detik dari catatan waktu Bradl saat tampil di Sirkuit Silverstone, Inggris.
Terpopuler: Tukang Sol Sepatu Batal ke Tanah Suci Tapi jadi Haji Mabrur, 6 Buah Ini Bisa Kikis Lemak

Untuk posisi ketiga ditempati pembalap Ducati, Andrea Dovizioso yang terpaut 0,885 detik dari Marquez. Masuk lima besar yakni pembalap Monster Yamaha Tech 2, Bradley Smith dan pembalap Energy Pramac Racing, Yonny Hernandez.
MA Ubah Syarat Cagub-Cawagub, PDIP: Jangan Suuzon Mau Loloskan Kaesang

Di balapan ini, rekan setim Marquez, Dani Pedrosa harus rela hanya mampu masuk 10 besar setelah berada di posisi 9. Sedangkan Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo dan tandem satu timnya, Valentino Rossi harus puas berada di posisi 11 dan 13. Lorenzo terpaut 1.374 detik dari catatan waktu Marquez sedang Rossi terpaut 1.826 detik dari Marquez.

Dalam sesi latihan bebas kedua ini, sempat terjadi insiden saat pembalap Drive M7 Aspar, Leon Camier mengalami kecelakaan. Beruntung Camier tak mengalami cedera serius. Namun ia harus rela terbuang di posisi 17.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya