Ini Komentar Rosberg Usai Kuasai Latihan Bebas Hari Pertama

Pembalap Mercedes, Nico Rosberg, di GP Australia
Sumber :
  • REUTERS/Jason Reed

VIVA.co.id - Pembalap Mercedes GP, Nico Rosberg, sukses menguasai tes bebas hari pertama GP Australia, Jumat kemarin. Namun, dia mengaku hal tersebut dia lakukan dalam kondisi yang belum 100 persen.

Rosberg menjadi yang tercepat di dua sesi latihan bebas yang berlangsung di Sirkuit Albert Park. Pada sesi pertama, pembalap Jerman ini mencatatkan waktu 1 menit 29.557 detik. Di sesi berikutnya, Rosberg membuat waktu lap tercepat 1 menit 27.697 detik.

"Secara umum ini awal yang bagus dan saya senang. Tentu saja (Lewis) Hamilton selalu dekat," kata Rosberg seperti dikutip Crash.

"Untuk saat ini, saya belum menemukan keseimbangan mobil yang 100 persen. Saat lintasan (lurus) panjang, itu bagus. Tapi saat lintasan pendek terlalu banyak gangguan," ia menambahkan.

Rosberg mengaku masih banyak pekerjaan yang harus dia lakukan. Ada beberapa settingan yang akan dilakukan untuk menemukan mobil yang cepat dan seimbang.

"Untuk mengetahui mana yang tepat sehingga Anda tak hanya menutupi masalah dengan parameter lain, sungguh sangat rumit," tuturnya.

Alasan Legenda F1 Lewis Hamilton Ingin Ganti Nama

![vivamore="Baca Juga :"]

RI Bakal Bangun Sirkuit F1 di Bintan, Begini Persiapannya



[/vivamore]
F1 GP Inggris Larang Pembalap Rusia Tampil
Denah lokasi sirkuit F1 di Bintan, Kepulauan Riau.

Sirkuit F1 di Indonesia akan Dibangun Megah, Begini Komentar IMI

Selain Sirkuit Mandalika yang akan menjad tempat diselenggarakannya MotoGP, Indonesia juga akan membangun sirkuit untuk penyelenggaraan Formula 1 alias F1

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022