Musim Masih Panjang, Lorenzo Siap Bangkit di MotoGP Spanyol

Aksi pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo pada MotoGP 2015
Sumber :
  • REUTERS/Fadi Al-Assaad
VIVA.co.id
Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas
- Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, belum bisa meraih podium kemenangan dari 3 seri balapan MotoGP musim ini. Terakhir, pembalap asal Spanyol ini hanya mampu membawa motornya finis di posisi 5 pada seri GP Argentina.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez

Lorenzo bertekad menghapus hasil buruk di awal musim. Dia berharap bisa meraih hasil positif di GP Spanyol di Sirkuit Jerez, Minggu 3 Mei 2015.
Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria


"Setelah tiga balapan pertama, saya bisa bilang hasilnya tidak seperti yang saya harapkan. Namun, musim ini masih panjang. Jadi, saya sangat fokus untuk bekerja keras dan berusaha untuk meraih hasil yang lebih baik dari sekarang," ujar Lorenzo seperti dilansir motogp.com.


Rekor Lorenzo di Jerez cukup bagus. Pembalap 27 tahun ini meraih dua kemenangan di kelas premier pada 2010 dan 2011, peringkat 2 pada 2012. Lalu sempat dua kali meraih posisi 3 pada 2008 dan 2013. Tahun lalu, Lorenzo finis di peringkat 4 di Jerez.


"Di depan kami, ada GP di Jerez. Kami kembali ke Eropa dan Spanyol, dan saya menyukai itu. Saya tak sabar membalap di hadapan fans Spanyol dan melakukan yang terbaik untuk meraih podium pertama saya di musim ini. Trek di Jerez sangat bagus dan saya berharap bisa tampil bagus dengan M1 saya," tuturnya.


Lorenzo kini hanya menempati peringkat 4 klasemen pembalap dengan 37 poin, atau kalah 29 poin dari rekan setimnya, Valentino Rossi, yang berada di posisi 1.  (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya